Just A….

Terkadang aku sangat membenci orang-orang yang terlalu banyak menuntut, bagiku mereka sangat merepotkan.

Ingin ini, ingin itu. Harus bagini dan harus begitu. Jangan terlalu banyak berharap padaku..!!

Karena aku takut. Aku takut tidak bisa memenuhi harapan kalian, aku takut mengecewakan dan menyakiti kalian. Bahkan kadang aku ingin menghilang dan tidak terikat dengan siapapun, karena aku takut. Aku takut jadi beban dan menyakiti kalian.

Dan lihat saja, apa pernah aku datang pada kalian sambil menangis? Apa pernah aku berkeluh kesah? Pernah.! Tapi bisa kupastikan itu hanya dalam hitungan jari sebelah tangan. Aku tidak ingin menjadi beban. Bagiku dari pada harus membebani orang lain lebih baik beban itu kusimpan sendiri, kusimpan dalam diam.

Aku bukannya tidak ingin bermanja-manja seperti orang lain, tapi dalam kamus hidupku tidak ada istilah manja, aku bisa sendiri tanpa harus merepotkan orang lain.

Sebagai timbal baliknya, aku hanya minta agar kalian, siapapun – jangan pernah terlalu banyak berharap dan menuntut dariku. Sebab aku tidak pernah mengambil apapun dari kalian. Salah?

Meskipun jujur, ketika kalian menuntut dan berharap padaku, aku berusaha yang terbaik. Kadang aku melampaui diriku sendiri, kalian berhasil membuatku mengoptimalkan potensi diri. Tapi tetap, aku tidak suka kalian bergantung. Aku takut mengecewakan.

About azzuralhi

Ketika Anda tidak percaya tentang keindahan, selama itu pula Anda tidak akan pernah menemukan keindahan.

Posted on 13 Maret 2014, in Catatan. Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. semoga bisa melewati masa-masa digantungkan harapan kepadamu..tapi, percayalah.. hal itu oasti ada hikmah nya 😀 semangaaaat 😀

    Suka

  2. Semangat! Berarti dipercaya memiliki kemampuan lebih dibanding yang lainnya.. 🙂

    Suka

Tinggalkan komentar