Hadiah Hiburan (Blogdetik+Trans TV)

Undangan dari Blogdetik beberapa waktu yang lalu benar-benar membuat semangat ini melonjak.

Tanggal 12 Januari kamarin saya termasuk orang yang beruntung yang mendapat undangan nonton bareng IMB bersama 100 blogger lainnya. Seru banget. Walaupun sebelumnya saya sempat galau terkait izin dari tempat kerja:mrgreen:

Alhamdulillah akhirnya saya bisa hadir juga walaupun telat. Diacara tersebut saya bertemu dengan teman-teman blogger secara nyata, dan disana kami bisa mendapatkan pelajaran yang benar-benar baru. Jujur saja, saya justru tidak fokus dengan para kontestan IMB yang tampil, justru lebih tertarik dengan para Kru Trans TV #mana banyak yang bening-bening pula, lengkap sudah pencarian mata  malam itu..hahha# Ternyata untuk menyukseskan sebuah acara butuh kerja keras dan kerjasama tim yang solid. Dan satu kata yang selama ini saya simpan tentang stasiun telivisi swasta nasional ini, bisa saya buktikan dengan mata kepala sendiri. Saya menyebut mereka Sineas-Sineas muda yang berbakat, tangguh dan penuh inovasi.😉

Dari acara tersebut, seluruh peserta 100 Blogger nonton bareng diminta membuat review tentang acara nonton bareng tadi. Ngga asal bikin review, karena akan dipilih yang terbaik untuk mendapatkan hadiah yang pastinya seru banget.

Dan alhamdulillah review saya ==> 100-blogger-nonton-bareng-imb-sejenak-namun-berkesan tidak juara ke-3, tidak juara ke-2 dan juga tidak juara ke- 1, melainkan salah satu dari 10 peserta yang mendapatkan hadiah hiburan. Alhamdulillah kan..?😉

Seneng dong dapet hadiah? Yaiyalah:mrgreen:

Kombinasi pemenangnya cukup mengejutkan bagi saya.

DSC_0360

Ki-ka ==> saya – Qona – Feby – Khadafi+temennya ^_^

DSC_0349

Ki-ka ==> Qona, Feby, Mba Titis dan saya

Mba Titis dapet juara ke-1, Febi dapet juara ke-2 dan Khadafi dapat juara ke-3 dan saya dapat hadiah hiburan . :O

Bukankah kombinasainya sangat uaappiikk..?? heheh . Sayangnya kurang satu, Qona. #Qona yang sabar ya, jangan patah semangat. Masih banyak kesempatan-kesempatan lain, keep writing dan tetaplah mencoba😉

Awalnya saya ngga tau kalau saya termasuk salah satu pemenang hadiah hiburan, tapi berkat kebiasaan buka dasbor blog jadi ketahuan. Ada pengunjung yang menggunakan link pengumuman dari blogdetik. Langsung senyum-senyum sumringah sendiri.. hihhi

Besoknya langsung konfirmasi dengan pihak penyelenggara, kebetulanyang bertanggung jawab dengan penyerahan hadiahnya itu mas Angga #yang mana orangnya jangan tanya saya, ngga tauuu#. Agak kaget waktu dia bilang kalau pengambilan hadiah cuma hari itu dooaang. Nah lhooo… saya izin dari tempat kerja hari sabtu saja ngga boleh, padahal hari sabtu itu ngga ada kerjaan di kantor, lha ini saya harus izin dihari kerja normal. #langsung migrain-sakit kepala sebelah.. wkwk

Untungnya kemudian dapet opsi lain “dititip sama resepsionis”. Nahh.. Cakepp bangetkan si mas Angga..?:mrgreen:

Seperti sebelumnya, setelah jam kerja habis saya langsung meluncur ke TKP. Tapiii..rupanya saya salah TKP sodara-sodara. Seharusnya saya ke gedung Trans 7, tapi saya malah kerajinan ke gedung Trans TV #saya bilang kerajinan karena kemaren itu saya jalan kaki dari halte mampang prapatan, lumayan tuh jaraknya. Cukup menguras tenanga, cukup membuat gerah juga cukup membuat haus..

Di resepsionis Trans TV :

A: Malam pak. Saya Azzuralhi, mau ngambil bingkisan nih pak. Tadi sih sudah konfirmasi dengan penanggungjawabnya, Mas Angga. Katanya mau dititip disini. #inilah saya, selalu to the point. harusnya basa-basilah dulu yaaa..heheh#

S : Malam juga mba. Bingkisan apa ya?. Pelangak-pelongok meja dan sekitarnya. Ini-sih ada bingkisan tapi atas nama Sulastri, isinya makanan. Emang isi bingkisannya apa?

A : Waaahh.. saya sih ngga tau pak isinya apaan. yang jelas bingkisan dalam rangka 100 Blogger nonton bareng kemaren. Masa iya-sih isi bingkisanku makanan. Apa panitianya ngga takut basi kalau ngasih makanan? -saya mikir. Tempat penitipan cuma disini kan pak?

S : Iya, tempat penitipan cuma disini satu-satunya. Bingkisannya ngga ada yang lain selain ini lho mba, sambil nunjuk bingkisan isi makanan dan bukan atas nama saya.

A : Ooowwhh.. ngangguk-ngangguk sambil ngeluarin hp. “Mas Angga, saya udah di gedung Trans Tv nih, tapi kok kata bapaknya ngga ada titipan ya? Bingkisannya dikasih nama ngga mas?” – send. Tidak lama kemudian langsung ada balasan dari mas Angga #ini salah satu hal yang membuat saya salut, mereka cepat tanggap, tidak peduli itu siang ataupun malam. Mereka melayani dengan cepat dan ramah.

M : Mba digedung appaaa..?? Trans TV..?? Iyalah ngga ada disana. Kan pengambilan hadiahnya di Tran 7. Salah gedung niyeeee..😛

A : Baca sms sambil melotot. “Haduh saya ngga merhatiin tempat pengambilan hadiahnya. Ingatnya Trans TV”.

Setelah sms langsung senyam-senyum geje ke Bapak yang jaga. “Uhmm.. iya pak. ternyata kata mas-nya bukan disini tapi digedung Trans 7. kalau gitu saya permisi ya pak, makasih”. Langsung meluncur ke TKP yang sebenarnya deh.. Padahal malam itu di  halaman depan Trans TV lagi ada syuting untuk acara apa gitu -ngga terlalu merhatiin. sepertinya dalam rangka imlek-an.

Sampai di gedung Trans 7 disambut seorang bapak-bapak.

A : malam pak, saya azzuralhi, mau ngambil bingkisan. tadi sudah konfirmasi dengan mas angga. #ngos-ngosan. si bapak ngeliatin kaya ngeliat orang nyasar#

S : KTP

A : Huhh..?KTP..?? #Lha kok jadi ribet gini, kenapa harus pake KTP segala, aduuuhh bapaaakk tinggal kasih aja kenapa. Hiks. Itu lho pak, bingkisan dari acara blogger nonton IMB. #dengan berat hati saya keluarin juga tuh KTP ajaib.

S : Siapa tadi namanya? Azzuralhi..? Kok KTP-nya namanya Lili..??

A : Uhhmm.. iya pak. Lili itu nama saya. Nah kalau Azzuralhi itu.. uhhmm..nama blog saya. Kan itu hadiah buat acara blogger kemaren, dan Azzuralhi itu nama blog saya pak. #Nahh kann.. Untung cuma nama saja yang bapak tanyain, karena saat ini KTP saya sudah habis masa berlakunya😦 . Habisnya tanggal 30 Dsember kemarin. *Oya, masa habis KTP itu biasanya berdasarkan tanggal lahir. Dan kenapa saya bilang KTP ajaib? karena tanggal lahirnya tidak sesuai atau apalah..ngga mau bahas..

Alhamdulillah, akhirnya si bapak percaya juga setelah saya tunjukkan sms-sms dari orang yang namanya Angga.. wkwk

Dan, taaaraaaa

IMG00470-20130207-2043

Bingkisan sebelum dibuka. Lengkap dengan bungkus kado gambar Trans TV. Tuh bingkisan lumayan jadi tontonan orang-orang yang kebetulan papasan dijalan dan dalam busway..hehhe^_^

IMG00472-20130207-2052

Isinya.?? Benar-benar menghibur. Ada jaket, tas dan kalender. Logo Trans TV -nya itu lhoo.. Bikin mesem-mesem sendiri😀

Tetiba saya, Qona dan Feby jadi terobsesi dengan seragam berlogo Trans TV. Berharap suatu saat bisa jadi bagian televisi tersebut. Kamarin sih sempat ada lowongan. Tapi apalah daya, saya salah masukin lamaran…😛

Over all, sekali lagi terimakasih buat Trans TV, Blogdetik dan semua yang terlibat didalamnya.

Hoammzz… Besok mau kondangan 4 tahunan blogdetik. Saya ingin bertemu dengan orang-orang baru, komunitas-komunitas baru. Melebarkan sayap pergaulan cooyyy..nah siapa tahu saya bisa ketemu si pemilik tulang rusuk dalam acara-acara seperti ini..wkwkkw #Aaassstagaaa…self toyor:mrgreen:

Ahir kata, serangkaian acara ini membuat saya semakin termotivasi untuk tetap bergelut dalam dunia yang satu ini. Sebagai seorang blogger banyak peluang yang bisa kita peroleh, baik peluang finansial maupun non finansial. Wish you all luck, wish me luck. Selamat beristirahat… ZzzzzZzz

About azzuralhi

Ketika Anda tidak percaya tentang keindahan, selama itu pula Anda tidak akan pernah menemukan keindahan.

Posted on 10 Februari 2013, in Kelana kata, Today. Bookmark the permalink. 7 Komentar.

  1. jiahhhh dia salah gedung,, wkwkwk,, saking semangatnya tuh,,, ayuk ayuk nulis lagi, sapa tau dapet rejeki lagi😀

    Suka

  2. lho kok komennya ga berhasil?? x_x

    Suka

    • Ahhahaha.. maklum mba blognya agak sensi. kalau ada yang aneh-aneh langsung dipisahin ke spam..😀

      Oya, si qona kemaren akhirnya dapet hadiah dorprize..
      Hahhaa.. lengkaaaapppp sudah😉

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: