Manfaatkan Jejaring Sosial Dengan Maksimal.

Apasih  yang teman-teman sering lakukan dengan jejaring sosial seperti facebook dan twitter.?

Saya, dulu facebook itu asik tapi lama lama ngebosenin. Tapi walaupun ngebosenin bisa dipastikan bahwa setiap hari saya tetap buka facebook. Sekadar melihat lihat status terbaru yang berseliweran, tapi lebih sering sih nongkrongin group. Karena kadang kalau mantengin beranda justru dibikin sakit kepala sama alayers. Mulai dari nama sampai statusnya yang sulit dibaca dan sulit dimengerti.
Kadang bikin enneekk, kalau bahasanya udah menjurus kesana. Eeerrrggghhh

Mengenai twitter, saya nggak terlalu sering buka, dan sebenarnya nggak terlalu expert.

Nah, berhubung penggunaannya hanya sebatas begituan, jadi saya mulai berpikir untuk memaksimalkan penggunaan kedua jejaring sosial ini.

Mau tau apa yang akan saya lakukan? Haha:mrgreen:
Saya akan lebih menggunakan keduanya untuk ikut quiz-quiz gratis berhadiah. Haha😛

Apa salahnya mencoba peruntungan, siapa tahu lagi hoki. Dan hadiahnya juga beragam, mulai dari uang, gadjet dan buku. Lumayan bangetkan kalau menang. Dari pada ngelakuin hal yang gak manfaat.😉

Dan dalam kesempatan kali ini, izinkan saya untuk menyampaikan sepatah dua patah kata (Bahasanya kayak orang lagi pidota..qkqkkq) Sebelumnya saya minta maaf jika nantinya ini malah membuat kalian merasa terganggu. Jadi buat teman-teman yang nantinya gak sengaja saya tag atau saya kirimin link link promosi yang saya buat,atau beranda kalian dipenuhi hal yang berbau berbagai promosi mohon dimaklumi ya.

Dan wish me luck, siapa tau dengan ikut quiz saya bisa ngedapetin yang saya mau. Atau mungkinkah bisa buat modal usaha nantinya, atau alangkah indahnya jika saya bisa melanjutkan kuliah karena dari tahun kemarin selalu terkendala masalah biaya. Atau mungkin buat biaya naik haji Emak saya..wkwkwk #Ini mimpinya kegedean deh.😀

Nggak sih, cuma buat iseng-iseng aja, iseng yang sedikit bermanfaat – kalau menang. Tapi gak menang juga sebenarnya ikut-ikutquis itu manfaat lho. Salah satunya untuk mengasah kemampuan kita. Lagi pula, siapa sih yang gak suka gratisan.? Kalau ada orang yang bilang gak suka gratisan itu asli 100% MUNA😛

Kalau quis itu mengharuskan kita menulis, otomatiskan bermanfaat untuk melatih kita dalam mengolah kata. Dan kalau itu bidang Photography, itung itung sebagai pembelajaran gratis.

Oya, ngomong-nngomong tentang Photography, sumpah dari kapan tau saya pengen bangeeeeettt punya kamera DSLR😦 . Entah Kapan semua itu bisa terlaksana.

Akhir kata, Wish me luck sodar-sodara… ;D

About azzuralhi

Ketika Anda tidak percaya tentang keindahan, selama itu pula Anda tidak akan pernah menemukan keindahan.

Posted on 16 Oktober 2012, in Kelana kata, Today. Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. istrinya dongwoon tercinta

    Amin..i want it too..dongni pongni beliin gw dong…pehhlissss..–alay dikitㅋㅋㅋㅋ

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: