Jaga Mata

Tetiba – setelah pagi ini, saya merasa butuh pake masker untuk pergi kemana-mana. Selain untuk menghindari asap dan debu, ada satu kejadian tadi pagi yang membuat saya merasa jengaaahhh.. Aaarrggghhh.. Jaga mata wooooy..

Orang itu, seseorang yang sudah lama saya tahu [ngga lama-lama banget sih]😛 Seseorang yang saya tahu tinggal dikompleks yang sama denganku. Hanya itu. Saya tidak tahu siapa dia, dan siapa namanya. Yang jelas kami sering berpapasan secara tidak sengaja, kemudian semuanya jadi terasa aneh.

Pagi ini saya memang ada jadwal berangkat lebih pagi, jadi memang ada kemungkinan berpapasan dengannya karena jadwal kerjanya memang lebih awal dibanding saya. Sampai persimpangan dekat musholla saya mulai merasa ada aura aneh..hiiiii…

evil smile onion head

Benar saja, didepan sana ada sepasang mata liar yang sedang mengamati saya dengan santai di atas motornya sambil minum segelas kopi. Awalnya saya mencoba untuk tidak peduli, ngapain ngurusin orang ga dikenal, buang-buang waktu saja, ngga tau apa orang lagi buru-buru karena udah kadung telat pake banget.

Sebenarnya diperhatikan seperti itu membuat saya merasa merasa amat sangat buruk.. :AAaaaaaaaAA:,,, pagi ini saya sangat berantakan😛 . Tapi merasa tidak punya kepentingan dan tidak punya urusan apa-apa, saya tetap berjalan lurus. Tepat 2 – 3 meter sebelum melewatinya, saya coba memastikan bahwa itu dia, ternyata benaaarr.. dan dia masih saja berani menggunakan matanya untuk memandangiku, tepattt, mata kami bertemu.

Karena merasa tidak nyaman, saya melihatnya sambil memicingkan mata dengan penuh tanda tanya, yang kalau dibahasakan “Apppee luuu liat-liat, lu kate gue monster yang baru lepas dari kandang pagi-pagi begini!!! Huuhhh..”

You know what guys, kata orang-orang, ketika saya sedang tidak merasa nyaman dan tidak ingin diganggu, pandangan mata saya bisa jadi sangat menakutkan, seperti ada aura hitam yang siap menerkam siapa saja yang mencoba mengganggu..

Yahhaa..beberapa langkah sebelum melewatinya, dia memutar mukanya 180 derajat. Dan saat itu juga rasanya saya pengen ketawa sekencang-kencangnya.. hahhhaa

lol2 onion head

Tapi karena urusan saya lebih mendesak ketimbang menertawakan tingkah aneh orang ngga penting jadi saya cuma menyeringai seadanya.

Dan siapapun dia, saya harap bukan seseorang yang kemudian akan membuang waktu saya secara percuma:mrgreen:

Uppsss… jadi kesimpulannya, saya ingin pake masker untuk menutupi muka supaya kalau berpapasan dengannya dianya ngga ngenalin saya😮 bukankah ini tidak masuk akal..???

nonono onion head

About azzuralhi

Ketika Anda tidak percaya tentang keindahan, selama itu pula Anda tidak akan pernah menemukan keindahan.

Posted on 30 September 2013, in Catatan. Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. Bermnfaat..
    menginspirasi🙂

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: