Skenario Dalam Cinta

Hari ini sebenarnya saya berhasil bangun pagi dan sempat buat ngelakuin kewajiban pagi sebagai seorang muslim, tapi setan-setan sepertinya belum rela kalau saya buru-buru balik jadi orang baik dan beriman..iiissshh >_<

Di dunia ini apa sih yang bisa bikin seseorang senang alang kepalang.? Kalau menurut saya nih, salah satunya adalah ketemu sama tambatan hati. Setelah Kamu jauh sama si doi, tiba-tiba dia ada dihadapan Kamu. Surprise dong? Iya dong.? Haha

Tentu saja, ya iya.

Tadi akhirnya saya ketemu lagi sama dia. Lagi?? Yapss.

Dia selalu datang disaat yang tidak terperdiksi (tapi akhir-akhir ini sepertinya saya bisa memperidiksi kapan dia bakalan muncul, dia selalu datang saat saya lagi nge-down,butuh pegangan dan harapan).

Saya sebenarnya agak nggak yakin kapan terakhir saya sama dia ketemu, selama ini saya ngerasa dia selalu ada dikala saya butuh penyemangat buat nguatin saya, nyemangatin saya biar nggak nyerah sama keras dan kejamnya ibu kota negeri ini, ibu kota yang bahkan lebih kejam dari ibu tiri -sebenarnya sih saya belum pernah ngerasain kejamnya ibu tiri dan saya harap saya ngga usahlah ngalamin yang kayak begituan,ibu kandung saya masih sanggup buat ngasih kehidupan buat saya dan sodara-sodara saya yang kalau dijumlah semuanya ada setengah lusin kurang satu.

Oke dilanjut..Yang jelas tadi tuh rasanya seneeeeeeng banget. Kayak yang udah bertahun-tahun nggak ketemu.

Duduk berdua, bergenggaman tangan dan saling memperhatikan. Dan anehnya, ngga tau kenapa tadi tuh saya jadi cengengesan sendiri. What’s going on.? Mulasso..

Saya ngga tau kenapa saya bisa cengengesan sendiri, rasanya saya amat sangat bahagia bisa bareng sama dia, itu doang. Lainnya saya ngga ngerti, karena saya emang kurang pengalaman sama hal beginian.

Apa mungkin… Apa gara-gara dia ngizinin saya megang badannya. Iya. Tadi dia seolah minta perhatian, maklum, lamo tak basuo..haha

Tadi dia menuntun tangan ku untuk menelusuri bekas luka di tubuhnya. Bekas luka yang selama ini saya ngga tau. Menyenangkan bisa menyentuh tubuhnya, tapi bekas luka itu membuat ku ngeri. Sadar akan kengerian saya, dia malah ketawa. Merasa menang karena membuat ku menyerah. Sebenarnya tidak ada kata-kata saya yang nunjukin kalau saya nyerah, soalnya saya emang ngga tega. ‘udahan ya,ntar lukanya bengkak lagi kalau dibuka kayak gitu. Sekarang pake lagi bajunya. Aku ngga rela kalau kamu sakit’. Suara saya terdengar memelas dan tangan mengelus-elus lembut didekat bekas lukanya.

Saya benar-benar sayang sama dia, perasaan saya ngga bakal sanggup saya jabarin dengan satu atau dua halaman kertas. Tapi disini ada sesuatu yang ganjil, sesuatu yang seharusnya ngga pernah terjadi. Sesuatu yang semakin hari semakin bikin kepala saya seperti mau pecah.

Saya ngga ngerti maksud semua ini tuh apa.

Lagi-lagi, ini salah satu bagian dari skenario aneh yang terjadi dalam mimpi ku akhir-akhir ini. Mimpi yang kalau boleh aku meminta, jangan pernah datang lagi. Aku sudah cukup terganggu dengan semua ini. Semuanya memang hanya tentang mimpi, tapi ketika kalian bermimpi berulang-ulang tentang orang yang sama, apa yang kemudian akan terjadi.? Tidak ada yang dapat memprediksinya, demikian juga aku.

Senang kemudian sedih, bahagia lalu kecewa, tawa dan berganti duka, semua itu terjadi dalam rangkain mimpi itu. Lalu jika semua rasa itu terjadi dalam mimpi, tidak kah akan berpengaruh dalam kehidupan nyata mu. Bertanya, mengapa, apa dan bagaimana. kemudian muncul satu kesimpulan yang mengada-ngada yang selamanya akan ku tentang, Aku jatuh cinta dengannya, lewat komunikasi maya yang terjadi dalam mimpi-mimpi tidak jelas itu.

Aneh, Benar-benar aneh..Tiiiidaaaaaaaaaakkkkkkk…. iiiisshhh >_<

About azzuralhi

Ketika Anda tidak percaya tentang keindahan, selama itu pula Anda tidak akan pernah menemukan keindahan.

Posted on 7 Mei 2012, in Kelana kata, Today. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: