Bus Lag

busway

Selamat pagi,

Yeaaahhh… rekooorrr… ini postingan yang saya buat dipagi hari sepanjang tahun 2014:mrgreen: . kenapa begitu? Karena sebagian besar postingan saya dimasa lalu kebanyakan merupakan postingan kelelawar (postingan yang dibuat tengah malam bahkan menjelang pagi).

Dan berterimakasihlah pada busway. Aaahhh…. Terdengar terlalu naïf – memang. Seharusnya yang disalahkan bukan buswaynya tapi yang mengemudikan benda mati tersebut.

Ceritanyanya sepagian ini saya sedang mengalami bus-lag. Agak aneh? Atau bahkan baru denger? Ya ini sih bisa-bisanya saya aja.:mrgreen: Maklum belum pernah ngerasain naik pesawat, jadi istilah jet lag tidak berlaku buat saya. Mabuk pasca naik pesawat.

Lah saya dong, lebih keren –  mabuk pasca naik busway. Duuuh Tuhaaann, mimpi apa saya semalam sehingga sepagian harus mengalami kejadian macam ini (Lebay)😀 . Yang nyupirin kurang ajar, gak tau aturan dan ngga peduli dengan keselamatan para penumpangnya. Jalan main seradak-seruduk. Teriakan panik para penumpangnya ngga dipedulikan. Pokoknya ngga lebih baik dibanding supir-supir angkot dan kopaja yang berebut penumpanglah.

Keadaan semakin mencekam karena kondisi bus sangat-sangat penuh. Jangankan dapat tempat duduk, dapat tempat berdiri saja sudah syukuuurrr. Namun malang tak dapat ditolak (?), nasib jadi warga Negara yang baik yang lebih banyak mengandalkan moda transpostasi umum. Didalam bus ini yang seharusnya Cuma boleh diisi 50 orang tapi yang masuk 100 orang. Bisa bayangkan keadaannya? Semuanya berbaur, aroma asam, kecut dan parfum yang berlebih bercampur menyeruak menjadi satu. Musibah yang sebenarnya kemudian terjadi karena Pak supir nyetir dengan ugal-ugalan. Dan penumpang mendadak badmood berjamaah.

Puncaknya saya memutih alias pucat, kepala keleyengan. Ya sudahlah terima nasib….

Selamat beraktifitas😉

About azzuralhi

Ketika Anda tidak percaya tentang keindahan, selama itu pula Anda tidak akan pernah menemukan keindahan.

Posted on 4 Januari 2014, in Catatan. Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. eyaaampuuuun. Itu parah bener supirnya. Bisa dilaporin gak Mba? inget nomor bisnya kan? Kan parah tuh membahayakn sekian ratus nyawa penumpang…

    Suka

  2. padatnya busway saat itu mngkin spt padatnya ka commuter line diwaktu pagi ya..

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: