[170312] Beautiful Day With Beautiful Girls at Beutiful Show

Agak terlambat –Artikel ini baru bisa saya jabarkan.😀

Hari itu saya awali dengan sebuah pertemuan. Akhirnya setelah lumayan lama kenal dan dekat dengannya-kami memutuskan untuk bertemu. Toh sekarang kami tinggal dalam satu kota. Lucu jika kami tidak meluangkan waktu untuk bertemu satu-sama lain,tidak ada masalah yang bisa dijadikan alasan untuk menghindari pertemuan tersebut. Dan kebetulan sehari sebelumnya merupakan hari ulang tahunnya, moment yang pas untuk memberikan sebuah kejutan kecil-kecilan..haha

Dan hari itu kami putuskan untuk mengunjungi Saudara jauh yang sudah lumayan tertinggal dan terlupakan, Taman Marga Satwa Ragunan.

Berputar-putar dan mencari objek, dia tidak sadar bahwa objek ku kali ini adalah dia..hahah #Upsss😛

Setelah kami rasa cukup -#cukup lelah maksudnya, maka kami putuskan mengakhiri petualangan dan pertemuan hari itu. Sebuah pertemuan pertama.

Baik ku ceritakan, dia kakak kelas ku waktu SMA. Tapi sampai kami sama-sama lulus kami tidak mengenal satu sama lain. Kami dipertemukan sebuah jejaring sosial yang bernama Facebook di kuartal kedua tahun 2009. Seperti halnya anda-anda yang dipertemukan dengan kakak kelas waktu sekolah dulu, begitulah saya. Tidak ada yang benar-benar spesial–saya ingatkan lagi-bahwa tidak ada yang spesial. Hubungan kami tidak lebih dari seorang kakak dan adik kelas, kemudian kebetulan satu perantauan. heheh
#Cukup sekian mengenai cerita yang diatas.

Kami pulang naik Busway, dan saya melanjutkan perjalanan – sebuah perjalanan menuju petualangan baru.
Sore itu saya sudah berjanji dengan teman-teman KLF untuk bertemu di Mangga Dua Square. malamnya sebuah perhelatan besar akan diadakan disana, sebuah perhelatan yang ditunggu para K-Popers dan Beauty khususnya.

Dan rupanya saya sampai terlalu awal. Karena suasana masih cukup sepi.

Setelah kami bertemu ;

Kami terpisah, karena saya iseng ngikutin dua orang yang berusaha menyusup masuk dalam ruangan konser. Dua orang tersebut membawa saya ke parkiran yang posisinya ada dibelakang. Sejenak saya menikmati pemandangan dari ketinggian tersebut dengan view yang lumayan bagus.

Daaaannn.. you know what..??
Rupanya parkiran belakang tersebut merupakan jalan menuju stage, ya ammpuun…B2ST nya pas nyani kedengeran banget, Kebetulan waktu itu mereka lagi nyanyiin lagu Fiction. Kami mencoba merayu security supaya diizinkan masuk, tapi sia-sia. Tapi untungnya kami masih sempat ngintip-sedikit.

Dan karena rupanya pak security tidak bisa diajak kompromi akhirnya kami putuskan keluar, tapi apa yang terjadi. Kami malah tersesat ke jalan yang lebih terang. Kami terdampar di pintu depan stage. Hahaha…
Mimpi ape gw semalam. Untungnya lagi tuh tirainya agak kebuka. Kalau kalian tau seperti apa stage Jitec Mangga Dua, pasti kalian ngerti betapa beruntungnya kami mendapati keadaan tersebut.

Doojun~aaahh… Dia asli putih–muluss banget–dan pastinya cuakep banget. Ga salah selama ini saya suka sama dia. Dan kebetulan malam itu dia lagi muter ke sektor yang dekat jendela-pintu keluar.

Tidak lama setelah itu acarapun selesai. Bagusnya sempat poto-poto di depan poster. Setelah konser selesai dan pintu dibuka, saya berhasil menyelinap masuk sebentar, melihat seperti apa panggungnya.

Buat teman-teman yang waktu itu sempat kehilangan saya, mohon dimaafkan ya. Saya nyasar dan tidak sengaja..wkwkw :mrgrenn:

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

About azzuralhi

Ketika Anda tidak percaya tentang keindahan, selama itu pula Anda tidak akan pernah menemukan keindahan.

Posted on 14 April 2012, in Hiburan. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

