3x Yang Menakutkan

tantangan

Sebab, jika 3x itu menghampirimu – maka segala usahamu akan tutup buku:mrgreen:

Harusnya jam segini saya sudah tidur, tapi teringat peringatan 3x absen dinyatakan gugur membuat rasa tertantang mengalahkan kantuk.

Walau hari esok masih panjang, tapi saya tidak yakin bisa meluangkan waktu untuk menulis sebuah artikel yang katanya hanya selembar dua lembar, berhubung besok itu banyak kerjaan yang akan menghadang. Kalaupun ada waktu disela-sela pekerjaan namun saya tidak yakin bisa konsentrasi dengan 2 hal dalam waktu yang bersamaan.

Oke langsung saja, ini tentang tantangan 30 hari ngeblog nonstop dari blogdetik, blog yang kawai dan super karena sering ngadain event-event yang kawai. (bagaimana detailnya menganai tantangan 30 hari ngeblog nonstop dari blogdetik ini saya rasa tidak perlu dijabarkan disini karena saya yakin orang-orang yang nyasar baca postingan ini adalah orang-orang yang berada dalam lingkaran tantangan)😛

Dalam ketentuannya, setiap peserta harus posting tiap hari, apabila 3x tidak ada postingan dalam sehari maka peserta dinyatakan gugur. Dan ini mengerikan bagi saya.

Saya bahkan agak samar dengan hadiah yang ditawarkan panitia. Yang pasti, bagi mereka yang postingannya bisa jadi headline, terinspiratif dan terngawur bakal ngedapetin hadiah spesial dari panitia. Semuanya pengen dong dapet hadiah spesial, termasuk saya.

Tapi lebih dari itu, satu-satunya yang saya khawatirkan bukan karena takut ngga dapet hadiah spesial, melainkan takut dengan angka 3x yang artinya gagal.

Gagal mengalahkan tantangan acara, gagal ngalahin rasa enggan dan malas, singkat kata gagal mengalahkan diri sendiri. Tidak ada kegagalan yang lebih menyakitkan dibanding kegagalan dalam mengalahkan diri sendiri, jadi kalau tidak mau dibilang gagal maka saya harus menghindari angka 3x itu. Hahhaa kalian juga wahai para petaruuuung, jangan mau kalaaaahhh.. serrrrbbbuuuuu…. Yahhhaaa…..

Maklum saja, Saya toh blogger abal (itupun kalau pantas disebut blogger, entah kenapa rasanya disebut blogger itu menyenangkan.. hahha). Mencapai headline pasti butuh perjuangan. Selamat buat yang sudah mencapainya, saya entar nyusul aja.

Pun disebut inspiratif, lha buat menyemangati diri sendiri kadang payah. Kalau panitia mengelompokkan tulisan saya ke ranah isnpriratif itu berarti harus dicek ulang lho. Terus kalau mas karel masukin tulisan saya dalam kelompok terngawur, lha itu pasti ngawur-ngawurnya mas karel lhooo..

==

Singkat kata, 3x itu menakutkan. Semoga tidak sampai terjadi, walaupun yeaahhh, saya sudah pernah absen. Yang justru karena itu saya takut untuk mengulanginya lagi. Tidak ada lagi alasan yang bisa membujuk untuk tidak menulis meski hanya 1 artikel dalam 1 hari, meskipun Cuma tulisan ngawur dan seadanya. Yang penting nulis, lama-lama kita akan terbiasa dan mudah-mudahan kualitasnya bisa menjadi lebih baik.

Bukankah pepatah mengatakan ala bisa karena biasa?! lha kalau ngga terbiasa bagaimana mau bisa. Untuk alasan itulah maka saya ikut tantangan ini, bukan semata-mata karena iming-iming hadiah yang ditawarkan.

Untuk panitia, terimakasih telah mengadakan event kawai semacam ini. Maju terus, juga buat peserta. Jangan sampai menyentuh dan bersinggungan dengan angka 3x. Kita pasti bisa.. yahhhaaa

#Ngomong-ngomong tentang teriakan Yahhhaa itu karena beberapa waktu yang lalu saya berkenalan dan keracunan oleh komik Eyeshield 21. Yahhaaa, itu semacam teriakan penyemangat atau sapaan bagi anggota club. Kalau mau tahu lebih lanjut silahkan tanya sama mbah google.

Kekekekeke.. yaaahhhaaa…!!!

evil smile onion head

About azzuralhi

Ketika Anda tidak percaya tentang keindahan, selama itu pula Anda tidak akan pernah menemukan keindahan.

Posted on 26 Agustus 2013, in 30 Hari Nonstop Ngeblog, Catatan. Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. ya hampir serupa dg film kolor *eh horor.. sebut namaku 3x

    Suka

  2. yang ini juga horror mas, bisa berdampak menjadi sebuah kegagalan meski tidak sampai pada gagal nafas..

    Hahhaa:mrgreen:

    Terimakasih sudah berkunjung😀

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: