Benarkah Mr.Simple Merupakan Album Terakhir Super Junior


Apakah 5jib akan Jadi album terakhir Super Junior???

Mungkin banyak E.L.F yang mempertanyakan hal ini. Apalagi setelah beberapa waktu lalu tepatnya 1 Agustus 2011 Heechul menuliskan kata-kata ambigu dalam pesan cafenya yang menyatakan,” ini akan menjadi album terakhir kami, saya memberikan segalanya.”

Mungkin E.L.F akan bertambah galau, karena ternyata tidak hanya Heechul yang mengatakan hal-hal yang mengisyaratkan kalau 5Jib akan jadi album “terakhir”, tapi juga member-member Suju lainnya.

Berikut beberapa kutipan member Suju yang diambil dari “Thanks To” di ALbum 5Jib.

Leeteuk:  Karena ini bukanlah END tapi AND. Meskipun selamat tinggal (perpisahan)  itu berharga. 5Jib, bahkan saya terus mengatakan ini. Benar-benar akan bekerja keras untuk aktivitas-aktivitas.”

Donghae : Setelah 5Jib, kami akan sementara tidak merilis album Super Junior tapi kami akan selalu bersama.. .”

Kyuhyun juga menulis kata2 seperti, “Cerita baru kami, dimulai sekarang”

Credit : (sup3rjunior.wordpress.com)

Indo Trans: Yeppopo

=================================


Sebelumnya isu pembekuan Boy Band ini selalu menghampiri dan membuat para ELF ketar-ketir. Sinyal pertama, pembubaran Boy Band pendahulu mereka di SM Entertaiment ketika grup mereka sudah mencapai 5 tahun. Ini terjadi secara berkala di manajemen terbesar di Korea itu.

Penyebabnya sungguh acak, mulai dari percekcokan antar personel, masalah kontrak hingga perbedaan visi. Sebut saja yang terjadi pada boy band dan girl band H.O.T, Fly To The Sky, SES. Leeteuk bahkan secara terbuka membicarakannya di acara Strong Heart, “Orang bilang umur boy band akan habis setelah 5 tahun, itu yang membuat saya makin ingin melindungi super junior”

Apalagi kemudian Leetuk dan Heechul akan mengikuti wajib militer di akhir tahun atau paling lambat diawal tahun 2012,Kedengarannya menakutkan, tapi kami akan melakukan selayaknya pria korea yang lainnya.

ELF pun banyak menduga kekosongan posisi Leader akan mengancam keharmonisan Super Junior, karisma dan kekuatan Leetuk selama 6 tahun memimpin 12 personel sungguh mengagungkan dan tak akan tergantikan. Isu pembekuan SUJU, isu sensitif banyak membuat para ELF meradang dan mencoba menghindari topik mengenai isu ini tapi suka tidak suka tetap saja ada yang membahas dan banyak beradu argumen mengenai itu.


Tapi ada argumen yang mengaku ELF sejati, “TVXQ sudah 8 tahun, walaupun sempat vakum karena 3 personelnya yang keluar karena masalah intern, tapi sekarang mencoba untuk bangkit dan tetap bertahan, kalau TVXQ bisa kenapa SUJU tidak?”

Isu pembekuan semakin gencar saat diputuskan Leetuk, Heechul dan Yesung akan masuk wajib militer dan mengingat SUJU telah berkembang dan bertambah usia, tentu penggemarnya tumbuh bersama, dan para penggemar muda pasti mencari idola mereka yang masih muda atau seusia.

Dan Lee So Man pendiri SM Entertaiment telah mempersiapkan proyek boy band baru yaitu M1 dan M2 yang diduga akan menggantikan posisi SUJU, Boy Band baru  ini dibagi menjadi 2 tim 7 personel yang akan promosi di korea dan 5 personel akan promosi khusus di china dan asal mereka pun dari china, mereka akan debut secara bersamaan dengan lagu yang sama tapi versi berbeda korea dan china.

Lee So Man pun menambahkan :”Meskipun mereka melakukan debut dan promosi dalam waktu bersamaan, mereka tetap bersama dan akan menjadi 1 tim.”

credit : Tabloid BINTANG, Edisi 1.045 (Edit Seperlunya)

Reshared by: diina@koreanchingu

TF : yeppopo.wordpress.com

=================================

IMO nih ya : Tolong baca dengan teliti…Yeahhh..memang segala kemungkinan bisa saja terjadi. Tapi kami “ELFs” yakin seyakin-yakinnya bahwa langkah mereka tidak akan berhenti di album ke-5 ini.
Kalau mencerna dari “Thanks to”-nya Donghae itu jelas bahwa ini dia tujukan buat si Leader yang sebentar lagi harus menjalankan Wajib militer. Album terakhir disini mungkin maksudnya adalah album terakhir sebelum sang leader Wamil.

Begitu juga dengan pesannya Kyuhyun, langkah awal setelah nantinya ditinggal sang leader dan rekan 83line-nya.

Pesan Fancafe-nya Heechul, jelas. Karena setelah ini dia pun akan menjalankan Wamil.

Tidak ada yang tidak mungkin. Bukan berdasarkan Grup lain, tapi berdasarkan keyakinan kami pada Super Junior.
Memang setelah 5Jib akan sulit untuk membuat formasi member selalu lengkap, tapi bukan berarti SUJU akan berhenti berkarya.
Sekali lagi tidak ada yang tidak mungkin,dan sekali lagi “Bukan berdasarkan atas Grup lain tapi atas dasar kepercayaan ELFs pada Super Junior. #Srooootttt~~~Sedih ngebayanginnya..fhhuuffuu

Kita tunggu di Pers conference besok. Semoga tidak ada kata-kata itu. Dan semoga Hangeng dan Kibum membuat penampilan kejutan.. hahhaa

About azzuralhi

Ketika Anda tidak percaya tentang keindahan, selama itu pula Anda tidak akan pernah menemukan keindahan.

Posted on 4 Agustus 2011, in Hallyu. Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    aaaaaaaaaaaaaa
    aaaaaaaa
    aaaaa
    aaa
    aa
    a

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: