Brand Motor Tertua itu Kini Hadir di Indonesia

Royal Enfield 4

Royal Enfield, Brand motor tertua di dunia itu akhirnya membuka official office pertamanya di Indonesia, tepatnya di Jakarta, pada 14 Januari 2016 lalu.

Royal Enfield merupakan Brand motor tertua yang terus diproduksi secara kontinyu, Royal Enfield memproduksi motor pertamanya pada tahun 1901. Sebagai bagian dari eicher Motors Limited, Royal Enfield telah menciptakan segmen motor berkapasitas mesin menengah di India dengan motor klasik modernnya yang unik dan khas.

Pabriknya berpusat di Chennai, India, Royal Enfield mampu mengambangkan produksinya dengan cepat melawan lonjakan permintaan motor. Dengan pertumbuhan ekonomi lebih dari 50% setiap tahun selama 5 tahun terakhir, Royal Enfield dengan cepat menjadi pemain yang sangat penting di pasar motor berkapasitas mesin menengah di dunia dan terus berinovasi dengan memproduksi motor-motor yang menggugah, menarik dan menyennagkan untuk dikendarai.

Acara peresmian gerai yang dilaksanakan malam itu mengusung konsep yang santai. Sehingga siapa saja yang hadir malam itu sangat menikmati acara. Termasuk acara mengagumi motor-motor klasik yang siapa saja yang melihatnya pasti berpikir bagaimana caranya agar bisa membawa pulang salah motor yang diperlihatkan.

Royal Enfield_

Pada kesempatan tersebut dihadiri oleh Mr. Rudratej Singh, President, Royal Enfield, mengatakan bahwa “Royal enfield saaat ini menjadi salah satu brand otomotif dunia yang meraup profit terbesar dan kami percaya bahwa pertumbuhan kami di masa mendatang akan datang dari pasar-pasar Internasional kami seperti Indonesia, di mana sepeda motor adalah medium komuter yang populer. Kami melihat potensi yang sangat besar untuk motor-motor ukuran menengah kami (270-750 cc) yang menawan dan multifungsi yang akan memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan pilihan optimal untuk meng-upgrade motor-motornya. Kami ingin merevolusi dan kembali memperkuat pasar motor berukuran menengah ini dengan motor-motor yang aspirasional namun mudah diakses, yang dapat digunakan sehari-hari di dalam kota maupun jarak jauh untuk menghabiskan waktu luang pada saat akhir pekan.”

Royal Enfield

Jadi, motor-motor Royal Enfield ini motor berukuran sedang, tidak kecil namun juga tidak terlalu besar. Masih nyaman untuk digunakan berkegiatan sehari-hari, namun tangguh untuk dibawa keluar kota puluhan kilometer. Dan yang pasti motor ini tangguh bro..

Keliatan banget dari modelnya.

Pada saat peresmian gerai, brand ikonik asal inggris ini juga memperkenalkan Rumbler 500 – the definitive highway cruiser yang dirancang khusus untuk menghadirkan kenyamanan, gaya dan meningkatkan kesenangan bermotor santai bagi para penggemar touring. Sangat cocok untuk berkendara jarak jauh dengan jangkauan, ergonomi, model, daya pengereman yang sangat baik, visibilitas berkendara di malam hari serta kemampuan bagasi yang dimilikinya.

Model ini dijual dengan harga Rp 82.000.000,- untuk wilyah indonesia. Harga yang sesuai untuk kwalitas dan kenyamanan yang diberikan.

Gerai yang diresmikan pada hari itu tidak hanya menampilkan rangkaian motor saja. Gerai ini tidak hanya menampilkan serangkaian motor-motor Royal Enfield, tetapi lengkap dengan apparel dan aksesoris, termasuk gear pelindung dan produk lifestyle.

Royal Enfield 4

Gerai seluas 1.800 kaki pesegi ini menciptakan suasana ruang tamu bagi para pengunjungnya. Nyaman, serasa di ruang tamu sendiri. Haha..

Dengan menampilkan format format visual merchandising yang menarik, tempat duduk yang nyaman dibeberapa sudut , dan tampilan produk-produk inovatif, yang mencakup hiasan dinding continental yang dipereteli, menampilkan isi internal motor dan bingkainya.

Royal Enfield 2

Peresmian gerai ini juga dihadiri oleh Vincent, yang ternyata sudah memakai produk dari Royal Enfield ini sejak beberapa tahun yang lalu. Kesannya?

Yang jelas, buat kamu pecinta motor berkelas wajib punya motor keluaran Royal Enfield.

Vincent merasa sangat terbantu dengan adanya gerai resmi ini. Sebab selama ini Doi kesulitan kalau ingin membeli gear yang dia butuhkan. Kalaupun ada, harganya sangat mahal, katanya.

Dan bicara tentang motor berkelas, bandel dan multifungsi, para bikers dari club pastinya telah mengamini bahwa royal enfield lah pilihannya.

Untuk yang penasaran pengen liat langsung seperti apa sih bentuk motor legendaris itu?? Bisa datang langsung ke gerainya.

Ini dia alamatnya:
Jalan Pejaten Barat No. 5 – Jakarta.

Royal Enfield 3

http://i.sociabuzz.com/tck_pix/bl_act?_ref=729d6c2d4898dca9e3219d82c2cf8875e3142b7c&_host=azzuralhi.wordpress.com/

About azzuralhi

Ketika Anda tidak percaya tentang keindahan, selama itu pula Anda tidak akan pernah menemukan keindahan.

Posted on 25 Januari 2016, in Personal. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: