Surat Rahasia

giant_lily_by_water_current-d4xl4na

Tidak semua orang bisa mengerti,bahwa kamu sedang bersedih kakak. Bahwa kamu sedang menahan luka yang terlalu berat. Tapi haruskah aku menyalahkan keputusanmu. Harusnya kamu lebih  memilih dia, agamanya baik, pergaulannya baik dan keluarganya baik – pastinya dia akan menjadi suami yang baik bagimu. Karena waktu itu kulihat, rasa sayangnya untukmu tidak bisa dia sembunyikan.

Selain fakta, kerabat yang membencimu karena tiba-tiba kamu lebih memilih seseorang dari masa lalumu, aku juga membenci keputusanmu.

Tapi waktu itu kau bilang, ini tentang cinta. Kamu tidak akan mengerti. Kau pikir aku masih anak kecil.

Hahhaa.. Aku bahkan tahu bagaimana kebencian dan sakit hati sejak sebelum aku bisa membaca dan berhitung. Aku tahu rasanya, kak.

Aku tahu kau mencintainya, meski berulang kali kau harus menelan pahitnya dunia karenanya.

Aku membenci keputusanmu, tapi kemudian kau bilang semuanya telah berubah. Baiklah, tentu tidak benar jika aku menyalahkan cinta yang akhirnya bisa bersatu.

Hanya saja kakak, aku melihatnya sekarang. Aku bisa melihat luka itu meski bersusah payah kau menutupinya, aku tahu ada yang salah.

Haruskah aku berteriak agar kau berhenti dan kembali.?? Haruskah aku menarikmu agar kau membagi sedikit saja lukamu??! Haruskah ku paksa kau agar menangis. Ya….menangislah dipundakku, agar lelah yang kau tahan mengalir bersama air matamu.

Namun sekarang tentu bukan waktunya untuk menyalahkan pilihanmu, karena semua telah terjadi, sisanya tinggal lakukan saja yang terbaik. Dan aku yakin kamu bisa setelah sekian banyak hal yang membuatmu selama ini bertahan.

Kali ini, satu-satunya yang ku minta adalah, tetaplah bertahan. Tunjukkan pada kami bahwa keputusanmu tidak salah, tunjukkan pada kami bahwa kakak bisa bahagia. Disamping semua itu, sertakanlah selalu Tuhan dalam setiap desah nafasmu, kakak.

Aku mencintaimu, lebih dari yang kau tahu. Dan aku tidak rela melihatmu bersedih.

About azzuralhi

Ketika Anda tidak percaya tentang keindahan, selama itu pula Anda tidak akan pernah menemukan keindahan.

Posted on 14 September 2013, in Catatan. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

