Kunikmati Lebih dari Seharusnya

photo : writhink.wordpress.com

photo : writhink.wordpress.com

 

Tolong jangan diperhatikan. Ini hanyalah postingan random yang amat sangat tidak penting dan pastinya SHORT – SINGKAT, sebagaimana judul blog..:mrgreen:

Blog saya tercinta (yang walaupun isinya tidak jelas dan tidak ada kekonsistenan dalam menulis, saya tetap mencintainya), jadi agak kacau gara-gara kemarin sempat coba-coba ganti tema. Aslinya sih mungkin karena otak saya lagi konslet karena mata tinggal 5 watt tapi dipaksa ON, jadilah tiba-tiba saya sudah mengganti sang tema kesayangan.

Ketika sadar dan hasilnya jelek, saya langsung ganti ke tema semula. Entah dimana letak salahnya, setau saya kalau kita udah pernah pake 1 tema dan kita pengen pake tema itu lagi kita ngga perlu mengutak-atik segala macam widget yang sudah tersusun sebelumnya. Langsung blaaaassshh pada tempatnya. 

Tapi kali ini dewi fortuna rupanya sedang tidak ingin berpihak atas kecerobohanku, tampilan jadi kacau. Hingga saat ini segala macam widget itu belum saya susun lagi. Ditambah kenyataan bahwa dewi fortuna benar-benar sedang menghindari saya hari ini. Karena satu dan lain hal, saya tidak bisa mengakhiri keberadaan saya sebagai salah satu karyawan tak terbaik ditempat bekerja saat ini. Ini sebenarnya semacam loyalitas, pengorbanan dan tanggungjawab gitu deh ya.. #Hahhaa..ngelesss aja

Dewi fortuna juga tidak memihakku dengan hasil ujian ituuu.. ituuu tuuuhhh.. itu lhoooo
Ujian CPNSD, pengumumannya keluar hari ini. Dan alhamdulillah, sepertinya Allah merencanakan sesuatu yang lebih indah untuk saya, tidak ada nama saya diselembar pengumuman itu. Dibaca bolak-balik juga tetap saja nggak bakal nongol. Yasudahlah.
Tidak ada yang lebih mengetahui kapasitas diri seseorang selain dirinya sendiri, karena itu saya tidak perlu kecewa yang berlebihan, sebab saya tahu kapatias diri saya. Fakta bahwa usaha dan doa saya yang tidak maksimal.

Bagaimanapun, saya ikut senang. Benar-benar sangat senang melihat beberapa nama teman karib terpampang disana, saya senang karena kerjakeras dan doa mereka terjawab sesuai kapasitas yang mereka tunjukkan selama ini. Alhamdulillah..
Semoga berkah, bermanfaat segala ilmu dan waktu yang kalian berikan untuk tanah kelahiran..

Dengan begini, saya jadi agak merasa yakin bahwa takdir saya memang disini, ya disini – kota Jakarta yang undercover, yang tanpa sadar kunikmati lebih dari yang seharusnya.

Tempat inilah yang sejujurnya telah membentuk pribadi saya, yang mengajarkan saya banyak hal dan tidak perlu saya ulas secara gamblang ditulisan ini.
Apapun saya sekarang, meski tidak ada orang disisi yang akan mengingatkan saya tentang bagaimana jauhnya langkah yang telah saya lewati dari garis yang seharusnya, setidaknya masih ada sepi yang setia mengoreksi – meski dalam diam.
Apapun saya sekarang, jiwa, hati dan segenap raga ini menginstruksikan sebuah tujuan, yaitu CAHAYA.

About azzuralhi

Ketika Anda tidak percaya tentang keindahan, selama itu pula Anda tidak akan pernah menemukan keindahan.

Posted on 27 Desember 2013, in Catatan. Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. Semangat Mba. InsyaAllah akan dapat yang lebih baik kalo memang Allah belum kasih jalannya ke situ…
    \(^^)/

    Suka

Tinggalkan Balasan

