Tipis Itu Bahaya

tipis

Semakin majunya jaman maka semakin banyak kegiatan yang dilakukan dimuka bumi ini. Semakin padat jumlah penduduk, semakin meninggi kebutuhan hidup.

Salah satu yang paling membayakan dari kemajuan jaman ini adalah sampah yang bersumber dari kegiatan perindustrian, akibatnya lapisan ozon yang melindungi muka bumi semakin hari semakin menipis.

Nahhh, yang tipis inilah yang akan kita bahas kali ini.

evil smile onion head

Sebagaimana yang kita tahu bersama manfaat lapisan ozon ini adalah untuk melindungi kita dari bahaya sinar ultraviolet yang bila terkena radiasinya dapat menyebabkan berbagai penyakit dan yang paling umum adalah kanker kulit dan katarak.

Akibat menipisnya lapisan ozon, sinar jahat dari matahari masuk ke bumi tanpa filterisasi, tak hanya berbahaya bagi manusia tapi bagi kelangsungan makhluk hidup di muka bumi secara keseluruhan.

Selanjutnya tentang bahaya kantong tipis :

Yang pernah mengalami kejadian ini pasti tahu betul bahaya kantong tipis. Bahaya kronis dari kantong tipis ini bisa mengakibatkan seseorang jadi kurang gaul/kurang bergaul. Bagaimana mau bergaul, lha makannya aja mie dari pagi hingga malam. Hahhaa

Oke, serius. Saudara-saudara, kantong tipis memang menyakitkan. Kamu hanya bisa gigit jari menelan kekecewaan ketika ingin ini dan itu namun tak bisa terpenuhi. Tapi jangan berkecil hati, sebab kantong tipis ini mengajari kita tentang hidup sederhana dan tidak berlebih-lebihan. Kantong kering juga mengajarkan rasa empaty kita pada sesama. Jadi hidup sederhana itu penting, dan berterimakasihlah pada kantong kering.

Singkat kata, kantong kering mengajarkan kita untuk berakit-rakit kehulu berenang-renang ketepian, bersakit-sakit dahulu senang pun tak dataaaang, malah mati kemudiaaaaan.. bersenang-senang kemudian.

Lanjut, tentang bahaya tipis. Sekarang kita sampai pada sesuatu yang saya sendiri merasa dilema untuk menulisnya, yaitu tubuh tipis.

hell yes onion head

Tubuh tipis tidaklah masalah bagi sebagian orang, namun mengapa tadi saya bilang dilema? Karena bagi saya sendiri tubuh tipistidak terlalu masalah, hanya saja saya agak despresso dengan berat badan yang jauh dari ideal. #gubbraaakk…apa bedanya coba..:mrgreen:

Naiknya sedikit, pas turunnya langsung banyak. Mending kalau naikinnya gampang. Lha saya butuh bertahun-tahun untuk menaikkan berat badan yang Cuma sedemikian saja. Banyak orang bilang, makannya mbo ya dibanyakin. ada juga yang bilang sering-sering makan pas mau tidur. Sayangnya semua itu tidak mempan saudara-saudara. Namun yang pasti dan perlu saudara-saudara catat, bahwa saya telah berusaha.

desperate2 onion head

Bahaya tubuh tipis ini bukan hanya mengakibatkan penampilan terlihat tidak oke. Lebih dari itu, sangat berbahaya jika kamu berkegiatan diruang terbuka ketika ada angin yang agak kencang. Berat badanmu tidak dapat membantumu untuk tetap menjejaki tanah, tapi bisa melayang-layang sambil pegang balon #iklan blassss:mrgreen:

Bukankah itu tidak oke..

embarrassed2 onion head

[Re-post]

[Salemba, 20 Agt 2013]

About azzuralhi

Ketika Anda tidak percaya tentang keindahan, selama itu pula Anda tidak akan pernah menemukan keindahan.

Posted on 26 Desember 2013, in 30 Hari Nonstop Ngeblog, Catatan, Personal. Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. kantong tipis menyebabkan seseorang jadi kurang gaul, hahahaa iya banget ini mah. Mas Azzu, nitip tips buat yg berkantong tipis tp kurang gaul, kalau mau nongkrong sama teman di coffee shop, datengnya belakangan aja, jadi ngga perlu mesen kopi, tinggal icip icip aja, trus balik duluan. HAHAHAA..

    Salam dari Borneo, Mas Azzur. Very good article.
    Ini postingan saya hari ini –> http://muhammadsasli.blogdetik.com/2013/08/22/pentingkah-pendidikan-itu/ soal pendidikan dan menjadi kaya raya

    Suka

    • Makasih udah mampir mas. Pertama-tama saya harus mengklarifikasi, bahwa saya tuh ceweeekkk.. pliiiiss deh kenapa banyak orang yang salah menduga, dikiranya saya tuh cowok.:mrgreen:

      wah tipsnya keren tuh mas, dan sepertinya sudah teruji.

      Oke, meluncur ke TKP😀

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: