[ELF Quote-Icanhear]- My story become a Elf

ELF Quote ini merupakan catatan-catatan ELFs mengenai dirinya yang berhubungan dengan Super Junior. Sengaja Saya kumpulkan, dari berbagai blog teman ELF. Bagi yang tidak berkenan tulisannya dimuat, silahkan hubungi saya🙂

By : Icanhear @ wp

*Gue bakal nyeritain tentang awal mula, sampe suka duka menjadi Elf.*

*Awal suka K-Pop*

berawal dari Drama Serial BBF, temen-temen gue demen banget dah
pokoknya sama ni film. Jadinya karena kebawa lingkungan, gue jadi
lumayan tertariklah buat nonton.
Tapi setelah dvd nya gue pinjem bukan gue yg nonton, malahan ayuk gue..
Lupakan filmnya, dari temen-temen gue itulah gue tau tentang Ost. Boys
Before Flower dan para boyband-boyband nya. Dulu seneng banget sama
SS501 yang lagunya Because I’m Stupid, T-Max yg Stand By me *kalo ngga
salah* dll.

Semenjak saat itu gue mulai suka sama lagu-lagu korea. Walaupun di
dengar begitu aneh, tapi gue tetep suka.

** Awal Menyukai Super Junior ┐(ˇεˇ)┌ **

Dulu pas pertama kali denger boyband satu ini, pandangan gue adalah :
Boyband yang nggak terlalu terkenal, lagunya juga nggak terkenal,
Tapi… Ternyata mereka sangat terkenal.
Temen gue sempet saling bluetooth lagu-lagunya suju, tapi gue tetep masa’ bodo’.
Karena gue belum suka.
Tapi setelah berapa lama, gue dengerin-dengerin ni lagu kerena juga
*lagunya pertama yg gue dengerin ‘Sorry Sorry’.
Ada salah satu temen gue yg emang cinta banget sama suju, gue suka
ngatain dia gitu dengan lagu-lagu suju *tapi ngatainnya nggak
kelewatan loh *
Tapi gue tetep dukung kok dia mau suka sama siapa aja.

Mulai bener-bener suka sama suju pada saat Vidi Aldiano, My Male Idol
In Indonesia, meliput secara langsung SS3 Singapore.
Dari situ gue ngeliat suju bener-bener tampil keren.
Akhirnya gue tertarik sama Boyband yg dinaungi oleh SM Entertainment ini.
Pada saat itulah gue bertemu dengan seorang berjiwa ‘Pangeran’ . He is
Choi Siwon .

Pertama ngeliat Oppa Siwon, dia ganteng bangett yaaaa

Setelah itu gue nyari-nyari video Suju di youtube dan membuat gue
makin cinta sama suju.
Mereka keren gilaa.
Dan pada saat itulah gue menetapkan bahwa bias gue adalah : CHOI SIWON \(´
`)/

** I’m Elf Now **


Pertama kali jadi elf, gue bener nggak tau apa-apa.
tapi ada ayuk kelas yg bener-bener membantu gue.
Yuk Desthy yang bantu gue mengenali tentang Super Junior.
selama jadi Elf gue punya banyak temen dari mana aja.
Di seluruh indo maupun di luar negeri.

** Konfilk Lingkungan  **


Temen gue sempet ngomongin gue amatiran.
Nggak pernah bener-bener yakin dengan satu idola.
Yahh gue diemin aja lah terserah dia.
dan juga ada yg bilang ‘nggak usah terlalu suka sama orang yg nggak
jelas’ , ‘lebay deh loe, sgitu banget sukanya’ , ‘untuk apa sih
mikirin dia, dia aja nggak mikirin loe’.
Oke karena banyak banget yang ngomong kayak gitu, gue lebih baik DIAM
dan nggak sharing sama mereka tentang apa yang gue suka.
Karena apa, karena gue nggak suka mereka ngomong kayak gitu.
Mereka nggak ngerasain apa yang gue rasain
So, daripada gue marah-marah di depan mereka , lebih baik DIAM

Tapi gue bersyukur ya, walaupun ada yang ngomong-ngomong gitu ke gue, masih ada juga yang mendukunjg apa yang gue suka.
salah satunya orang tua, They Are Always Support Me.
mereka nggak ngeri apa itu Elf, Super Junior, tapi mereka ngerti apa yang anaknya sukain, dan mereka bakal ngedukung itu.
I LOVE MY PARENTS .

dan lagi My Older Sister, dia nggak suka banget sama suju, tapi dia selalu dengerin cerita-cerita gue tentang suju, keinginan gue untuk suju, tanpa harus membuat gue takut dia bakal ngomongin gue yg jelek-jelek dari belakang. dan dia juga mau nonton MV nya suju, walaupun nanti akhir-akhirnya dia bilang ” Kan banci semua orang-orangnya ni” .-___-
biarkanlah !

** Banyak Memilih Nabung Daripada Jajan**

Sekarang lagi banyak nabung banget.
Banyak Faktor yang membuat gue ada keinginan buat nabung :
1. Beli aksesori suju
2. Majalah suju
3. DVD suju
4. Super Show Suju Di Indonesia

semua itu nggak ngeluarin uang yang sedikit.
apalagi buat super show nya.
tiket paling murah sekitar 600.000
dan itu di tempat duduk paing atas dan pojok.
dan gue nggak terlalu berharap dapetin itu . *sama aja nonton Tivi itu mah*
Gue imbangin antara uang untuk beli tentang suju dan untuk suhow nya nanti.
semoga saja tabungan gue cukup.
dan moga mama sama papa bolehin gue *boleh lah, kan make uang sendiri*

** Member Of Super Junior **

Waktu itu bener- bener nggak hapal nama- nama member nya suju.
karena banyak buangett !!
tapi lama kelamaan gue tau merekaa hahahahahahaha..


Dan gue seneng banget sama :

Pas banget dapet foto mereka bertiga

1. SIWON
Ya dia ganteng. itu yg buat gue suka. dan suaranya juga nggak jelek-jelek amat
2. HEECHUL
Dia lucu dan imut. selama nonton Super Junior Full House gue mulai suka sama dia
3. KYUHYUN
suaranya keren gilaa. itu yg buat gue terkagum-kagum sama dia

Oke mungkin segitu dulu.
gue bangga menjadi seorang Elf, dan bangga bisa mengenal Super Junior. ^^

About azzuralhi

Ketika Anda tidak percaya tentang keindahan, selama itu pula Anda tidak akan pernah menemukan keindahan.

Posted on 3 Juli 2011, in Hallyu, Sekitar Kita. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: