Terimakasih – It’s Magic

Hmmm… masih suka senyum sendiri kalau ingat ini. Hal sepele sebenarnya, tentang dunia fangirl. Fangirl biasa saya dengar dan lihat sebagai sebutan bagi fans perempuan artis-artis Korea, entah apakah sebutan itu hanya berlaku bagi artis korea saja atau tidak. Yang jelas malam ini saya mau menggunakan istilah ini untuk sebutan bagi fans artis-artis dalam negeri (Uppss..karena penasaran sendiri, akhirnya saya langsung googling. Ternyata fangirl itu berlaku secara global)😛

Setelah cukup “gila” sebagai fangirl artis-artis korea, sekarang mau sedikit adil sama artis-artis dalam negeri. Yapss..

Produk dalam negeri tidak akan dihargai orang luar kalau orang-orang dalam negeri sendiri tidak menghargai produknya. Kita pasti senang kalau ada artis Indonesia yang menorehkan prestasi secara Internasional, nama negara kita terangkat. Dilihat, dikagumi dan dihargai sebagai negara yang besar, pasti itu mimpi kita semua. Tentu saja kwalitas adalah SYARAT MUTLAK.

Oke lanjut. Sebenarnya saya tidak terlalu update tentang dunia entertaint kita, maklum gak punya TV. Haha😀

Hanya saja, untuk satu orang ini siapa yang tidak kenal. Seorang tokoh yang menurut saya, turut membantu membangkitkan dunia perfilm-an Indonesia. Disadur dari sebuah novel yang apik yang ditulis oleh pemilik kepribadian yang apik pula. Filmnya rilis tanggal  28 Februari 2008.

Fahri, masih ingat dengan nama tersebut?, penikmat novel ayat-ayat cinta pasti tahu dong siapa orang yang saya maksud. Haha, benar sekali, dia adalah Fedi Nuril. 

Oke, saya penggemarnya. Dan tolong jangan terlalu berlebihan, jangan tanya “penggemar” seperti apa yang saya maksud. Penggemar ya penggemar. Seseorang yang menyukai atau mengagumi karya seorang seniman (Seniman : penyanyi,pemeran,pelukis, pemusik,penari dll).

Sudah lama tidak mengikuti perjalanan karir si Mas yang tampan ini, tiba-tiba beberapa hari yang lalu saya mengumandangkan bahwa saya CLBK sama si doi. Aaawww..😀

Gara-garanya secara tidak sengaja nemu web yang berisi tantangan bagi pemuda indonesia untuk menyumbangkan ide menariknya untuk perubahan indonesia yang lebih baik.

Dan ini sumbangan ide si Mas :

Dan karena saya lagi “CLBK” (tanda kutip lho itu,jangan aneh-aneh..xP) jadi saya berusaha menjadi dekat dengannya. Salah satunya melalui twitter. Tadinya pengen langsung tweet, tapi coba ditahan dan ditahan. Akhirnya malam itu pertahanan saya hancur #Jiaah-bahasanya#, lalu dengan berbekal sedikit keberanian, saya langsung mention si Mas. Daaann..nggak seberapa lama tuh tweet langsung dibales. Eiittss..sumpah demi apa, dia kok cepet banget balasnya. Bagi orang lain mungkin biasa aja, tapi bagi saya yang lagi benar-benar “IN” sama dia langsung teriak-teriak kegirangan, lebih girang dibanding saat dapet mention menang quiz. Jiahhaaha..

 

Next, oke lupakan kelebay-an yang memang agak lebay ini😛

Berikutnya saya dibuat terpesona dengan jawaban singkatnya “Iya terima kasih”. Its magic, terimakasih itu magic, punya pengaruh magic bagi yang mendengar atau subjek penerima.

Merasa dihargai dan diterima itulah kekuatan magic dari kata terimakasih. Setiap orang pasti ingin dihargai, diterima dan dianggap. Menunjukkan bahwa sang pemberi ucapan itu peduli dan menganggap ada sang subjek.

Kata terimakasih akan menyalamatkan seseorang dari keterpurukan ketika seseorang kehilangan semangat hidupnya karena beranggapan hidup ini tiada arti karena ia tak pernah dianggap. Oleh karenanya banyak-banyaklah mengucapkan terimakasih pada orang-orang disekeliling kita.

Terimakasih, sepatah kata namun penuh makna, sebuah kata yang mengandung daya magic.

Pada sesama – terimakasih

Pada Pencipta – syukur atas nikmat

Bonus:mrgreen:

#Photo Source : As Taged

About azzuralhi

Ketika Anda tidak percaya tentang keindahan, selama itu pula Anda tidak akan pernah menemukan keindahan.

Posted on 29 Oktober 2012, in Today and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: