Tiket SS4 Jakarta “Banyak Diminati”

Belum 1 jam penjualan tiket SS4 Jakarta yang di koordinasi oleh @sujunesia dan @Twelf sudah ludes terjual. Penjualan yang dikoordinasi oleh kedua fanbase tersebut khusus untuk calon penonton dari luar Jabodetabek dan luar negeri.

Hari ini merupakan penjualan tahap ke-4. Di tahap ini, tiket yang dijual adalah tiket Junior Sky dan Super Sky,dengan harga yang sama yang dijual oleh promotor.

Tidak heran jika penjualan online tahap ke 4 ini banyak diminati, karena dua kelas terakhir adalah kelas yang paling murah. Alasan lainnya, karena kebanyakan ELFs (fans Suju) adalah anak sekolah.

Beberapa saat setelah diumumkan pembukaan penjualan tahap ke-4 ini, Web  Twelf sempat mengalami gangguan saking banyak yang membuka dalam waktu bersamaan. Tidak lama setelah itu, pihak koordinator menyatakan penjualan ditutup karena kuota yang disediakan sudah penuh.

Saya pribadi salut banget sama pihak promotor terutama Om Sherwin, mereka benar-benar sangat berhati-hati terhadap kemungkinan adanya pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang mengambil keuntungan sepihak ditengah kekhawatiran sebagian ELFs. Benar saja, sebagian Elfs khawatir tidak kebagian tiket, khususnya ELFs yang nanti berencana ikut ngantri di Public Sale (salah satunya saya). Sialan banget kalau ga dapet, udah bela-belain dateng di pagi buta, udah capek-capek ngantri malah gak dapet. Apppaa kata duniiiaaaa….:mrgreen:

Pada akhirnya, sekeras apapun pihak promotor memproteksi tiket-tiket mereka dari calo, saya yakin masih ada yang  berhasil mengelabui promotor.

Dari penjualan online yang dikoordinasi kedua fanbase ; bagaimana mereka bisa tahu kalau yang memesan adalah orang-orang yang benar-benar berkepentingan, dalam arti mereka membeli tiket untuk mereka sendiri – bukan untuk dijual lagi.

Dan dari penjualan online ini, sudah ada beberapa postingan yang menyatakan mereka punya tiket kelas bla-bla, mereka mau jual dengan harga yang sama dengan promotor. Ini bisa benar, tapi bisa juga penipuan.
Mereka yang menjual adalah mereka yang terlanjur membeli tapi tidak jadi nonton, atau ada yang beli terlalu banyak. Luuccuu..
Bisa gitu belinya kebanyakan..wkwkwk

Faktanya, apabila seseorang terlanjur memesan tiket di fanbase dan dia ga jadi nonton  (tiket yang dipesan tidak jadi diambil), si pemesan bisa membatalkan pemesanan dan dia tidak harus membayar. Karena setelah pemesanan, si pemesan diberikan waktu beberapa hari untuk melakukan pembayaran, karena mereka yang memesan lewat kedua fanbase tersebut tidak harus langsung membayar harga tiket saat itu juga.

 Begitulah prosedur yang benar sodara-sodara..😀
Bukan apa-apa, saya hanya tidak ingin ada yang terluka karena penipuan samacam itu.

Print creen,seorang elf membatalkan pemesanan tiketnya dengan cara yang benar^^

Dan untuk Public sale, entahlah. Yang perlu dilakukan adalah berusaha sebisa dan semaksimal mungkin supaya kebagian tiket. Sebab dalam hal mecoba selalu ada dua kemungkinan, yaitu Berhasil atau Gagal. Kita tidak akan mengetahui sebuah hasil apabila kita tidak melakukan sesuatu yang bisa menunjukkan kita ke-hasil tersebut.

Semangat buat yang mau ngantri tanggal 7 April nanti. Hwaitiiing😉

About azzuralhi

Ketika Anda tidak percaya tentang keindahan, selama itu pula Anda tidak akan pernah menemukan keindahan.

Posted on 4 April 2012, in Hiburan. Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. mau pesen tiket SS4 secara online tapi gimana?
    aku mau beli tiket, tapi katanya si twin plaza abis..
    jadi aku mau pesen secara online, tapi gimana caranya?
    tolong kasih tau ya chingu..🙂
    Gomawo~

    Suka

    • Penjualan online via 2 fanbase diatas itu sebelum public sale di twin plaza.
      tp sekarang,berhubung public sale udah lewat besar kemungkinan ga akan ada lg penjualan online via fanbase,
      kalaupun ada,musti nunggu kabar dulu dari promotor–kemungkinan dalam waktu dekat. jd sering2 aja mantengin twitter promotor.🙂

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: