Korean Wave

 

Tidak bisa kupastikan kapan tepatnya gelombang ini mulai menggulung ku dalam deras arusnya. **saahhh bahasanya kaga nahan:mrgreen:

Mungkin sejak adanya Full House. Waktu itu saya duduk dikelas X. Menjelang sore adalah waktu yang paling ditunggu **Wahh semangatnya waktu pulang sekolah:mrgreen: Jalan cerita sangat menarik dan kelanjutan ceritanya sangat ditunggu. Selain itu Drama ini juga dapat menjadi penghilang stress setelah dihadapkan dengan tugas-tugas sekolah yang menumpuk. Yupss nih drama lucu abis.😀

Selesai Full House berlanjut dengan Princess Hours yang jalan ceritanya tidak kalah bagus dengan drama sebelumnya. Kisah cinta yang penuh lika-liku sampai akhirnya mereka dipersatukan dalamikatan pernikahan yang Sah:mrgreen:

Terpesona waktu pertama kali liat pemeran pengeran Shin. Asli cool banget. Saking terpesonanya sampai bela-belain keliling pusat perbelanjaan untuk nyari apapun yang berhubungan dengannya (waktu itu nyari Poster dan pin). Tapi sayangnya perburuan tak menghasilkan apapun 😕

Dan setelah tinggal di jakarta, gelombang ini semakin menggulung, karena tidak hanya drama saja yang mencuri perhatian tapi juga lagu-lagunya. Dan gelombang K-pop pun semakin menyeretku ke dunia Hallyu.

Sebenarnya ini menyenangkan. Menekuni sesuatu yang kita sukai tentu sangat menyenangkan😀 .  Selain itu bisa menambah teman dari berbagai daerah bahkan lintas negara tanpa mempedulikan suku dan warna kulit. Selain itu bisa menambah wawasan, terutama bahasa.

Tapi jangan kira ini tidak punya dampak negatif. Karena terkadang (pengalaman pribadi nih) hidup jadi terasa “tidak normal”. Banyak waktu tersita dan tentunya harus rela merogoh kocek dalam-dalam:mrgreen:

Overall saya tidak merasa menyesal😉

About azzuralhi

Ketika Anda tidak percaya tentang keindahan, selama itu pula Anda tidak akan pernah menemukan keindahan.

Posted on 4 Desember 2010, in Hiburan. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: