Bromo I’m In Love #1

bukit teletubies - bromo

bukit teletubies – bromo

Minna san, tadaimaaaaa...😀 , Hahhaa.. macamnya baru pulang habis jalan-jalan ke Jepang:mrgreen:

Long time no see yaaa… dan saya merasa sangat malu karena nggak bisa megang janji sendiri, nulisnya nggak istiqomah. Pertamanya Laptop saya minta ampun soaknya, ditambah listrik kosan yang suka jeprat-jepret gak jelas. Anehnya saya memilih bertahan di kost ini. Bayangin laptop saya soak gara-gara listrik sialan itu… #pundung + patah hati.

Memang sih ada solusinya, nulis di kantor, tapi saya nggak nyaman kalau harus nulis di kantor, nggak konsen. Lagi pula mulai bulan ini saya sudah nggak kerja. Lalu apa kegiatan saya sekarang??

Mmmmm… biar lebih enak dikit jawabnya, selagi belum sibuk berkegiatan saya berencana menjalankan program penggemukan badan. Intinya kegiatan saya adalah makan – tidur – makan – tidur – makan – tidur, begitu seterusnya. Ternyata saya nggak betah minna, ternyata yang begitu itu lebih melelahkan dibandingkan kegiatan travelling:mrgreen:

Yapss… awal bulan kemarin [31 Jan – 3 Feb] salah satu keinginan saya tercapai, bisa traveling ke Bromo. Sebenarnya sih lebih ngebet ke Ranu Kumbolo, tapi berhubung kawasan semeru sedang ditutup saya harus cukup puas bisa mengitari Bromo.

Salah satu yang dicari di Bromo tentu saja sunrisenya minna, merasakan ketinggian dan seolah berada diatas awan, itu pasti keren banget. Namun menyadari cuaca yang tidak menentu saya tidak terlalu banyak berharap, apalagi faktanya tanjakan satu – spot paling oke untuk menikmati sunrise di Bromo juga ditutup.

Sebagai pembuka, demikian dululah cerita perjalanan kali ini. Insya Allah kalau ngga malas ntar dilanjut. naruto4.gif

#Masalahnya saya kurang sreg baca artikel tanpa gambar, makanya berhubung photo-photo selama perjalanan belum dirilis secara resmi (??), saya agak menunda-nunda bikin postingan. #Alasan_tiada_akhir

bye1 onion head

About azzuralhi

Ketika Anda tidak percaya tentang keindahan, selama itu pula Anda tidak akan pernah menemukan keindahan.

Posted on 8 Februari 2014, in Journey. Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. wiiih senangnya ke Bromo…🙂 tempat ini ga ada habisnya yes?

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: