Minggu Pertama

Ngga kerasa udah satu minggu saya kerja ditempat yang sekarang. Ada beberapa faktor yang membuat satu minggu ini berjalan lancar; Pertama karena lingkungan kerjanya yang kondusif dan nyaman, Kedua karena Job Desk yang jelas.

Hmmm.. Menurut ku memang kedua faktor itulah yang menjadi tolak ukur seseorang bertahan dalam suatu lingkungan kerja.

Ditempat kerja yang sekarang membuat ku kembali menyadari sesuatu,sesuatu yang sejatinya memang dari dulu saya fahami.

Kekuatan doa dan usaha yang nantinnya berbuah keberhasilan.

Sesuatu yang belakangan ini,atau tepatnya beberapa tahun selama saya dijakarta,mulai saya abaikan. saya cuma berusaha seadanya,menerima apa yang sudah ada tanpa adanya upaya untuk memperbaikinya.

Bicara tentang kerjaan saya yang baru gak akan pernah lepas dari yang namanya PELUANG.

saya sadar keterbatasan kemampuan saya untuk mencapai atau menimbulkan sebuah peluang. Tapi saya mau mencoba dan saya ngga akan berhenti sampai saya bisa, setelah bisa menaklukkan bidang ini mungkin saya bakal cabut.

Sekarang saya masih belajar, jujur ada banyak hal di dunia ini yang saya ngga ngerti dan ngga bisa, oleh karena itu saya pengen belajar. Karena hidup adalah belajar.

Sebenarnya kalau udah ngomongin masalah kekurungan dalam diri saya, ngga bakal ada habisnya. Dan saya ngga mau ngomongin semua itu karena itu hanya akan menimbulkan dampak negatif bagi psikologi saya. Sebab sulit memperbaikinya,saya ngga bakal ‘sembuh’ dengan dorongan dari luar tapi musti dari dalam diri saya sendiri,self therapi.

Sampai hari ini,saya belum bisa ngeliat peluang apa yang bisa saya capai. Ntahlah, hanya Allah yang tahu. Sekarang saya cuma bisa berusaha,dan harus segera sadar kembali tentang kekuatan doa, sholat tahajud dan dhuha.

**

Oya hari ini saya nekat kerja pake sepeda. Berangkatnya sih enak,cepat. Tapi pas pulaaaang..aaaiissshh.

Perjalanan makan waktu dua kali lipat. Itu karena saya malas ngikutin jalur yang ada,soalnya harus muter keliling monas dari jalan raya. Jadi tadi saya putusin langsung masuk ke area monas, tapi saya ngga tau mesti keluar dari pintu mana,jadilah saya lewat jalan yang salah.

Ngga nyangka juga kalau orang-orang kantor apresiasi saya banget pas mereka pada tau kalau saya berangkat naik sepeda. Hellloooo..?

Kayaknya biasa aja deh,ya kan..hahhha

**
Dan hari ini si Anna janji mau nginap. Lumayan ada temen di kost. Akhir-akhir ini anak-anak jarang di kost,maklum sudah tingkat akhir jadi banyak yang harus mereka lakukan.

Btw-thanks so much Anna🙂

Salteng1 @Evening 18512

About azzuralhi

Ketika Anda tidak percaya tentang keindahan, selama itu pula Anda tidak akan pernah menemukan keindahan.

Posted on 18 Mei 2012, in Kelana kata, Today. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: