Hari Jadi Ke-4

WP Anniv

Hellooo.. helloo…

Kata om WP, blog saya hari ini umurnya 4 tahun. Yeaaayyy… chukkaaeeee.. selamaaat.😀

Mungkin bagi sebagian orang ini biasa saja. Tapi setidaknya, bagi saya, dengan adanya blog ini sedikit banyak dapat mengingatkan saya tentang kenangan selama 4 tahun belakangan ini. Dari hanya tulisan alay gak jelas, giveaway, lomba, dan lain-lain.

Saya benar-benar harus berterimakasih dengan blog ini.

Terimakasih telah menemaniku selama 4 tahun ini.

Terimakasih, karena, setidaknya, apapun sikapku padamu – kau tetap milikku, bersamaku.

 

Kenapa sebegitunya?

Ya

Asal kau tahu, aku benci kehilangan

Aku benci dilupakan

Aku benci, ketika aku kembali semuanya tak lagi sama

Aku benci semuanya berubah

Yang paling kubenci dari setiap perubahan adalah perasaan

 

Kenapa jarak dan waktu sebegitu teganya merubah segalanya?

Tentu ini pertanyaan bodoh, dan aku tidak ingin membahasnya. Sudahlah. Semua pasti berubah, itu mutlak.

 

Jadi, terimakasih telah bersamaku – buat semuanya.

Terimakasih telah mengajariku banyak hal.

Tentang mimpi, tentang kebersamaan. Dan yang terakhir tentang keindahan yang terpendam di bumi pertiwi ini.

Terimakasih telah mempertemukanku dengan teman-teman yang luar biasa. Teman-teman blogger, teman dunia maya dan dunia nyata.

==

Sekalian nih ceritanya, tanggal 5 April kemarin merupakan ulang tahunku  yang kesekian (jangan sebut angka, famaliii, bahayaaa!!) hahha:mrgreen:

Terimakasih yang tak terhingga buat kalian yang selalu berada disampingku. Aku mungkin tak banyak bicara, tapi satu hal yang perlu kalian tahu, kalian sangat berarti bagiku.

Yang pasti, di umur yang tak lagi ABG ini, ada banyak hal yang telah terjadi – terlewati satu persatu.

Ada yang terlihat mustahil untuk dilalui, namun hari ini fakta bicara kenyataan, bahwa aku bisa sampai di titik ini. Suka dan duka.

 

Syalalalaaa… pokoknya everyone, thanks for everything.

About azzuralhi

Ketika Anda tidak percaya tentang keindahan, selama itu pula Anda tidak akan pernah menemukan keindahan.

Posted on 15 April 2014, in Catatan. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

