Kibum ‘Super Junior’ bermain drama “A Deep-Rooted Tree”

 

Ada yang kangen berita dari Kibum Super Junior??
Kelanjutannya mendalami seni peran sepertinya berjalan mulus, lewat Oh My News, produser mengatakan bahwa drama yang akan dimainkan Kibum berjudul “A Deep-Rooted Tree”, disini Kim Kibum berperan sebagai Park Paengnyeon.

Park Paengnyeon adalah seseorang yang mendapatkan kesan “favorit” dari Raja Sejong, membantu membuat sekolah Jin Hyeonjeon untuk penelitian klasik, dan kemudian dieksekusi sebagai anggota dari kelompok Sayokshin.

Drama ini juga berdasarkan cerita novel sejarah misteri dari Lee Jeongmyeong. Ceritanya bertempat di Jin Hyeonjeon sebelum official berbahasa Korea dirilis. Ceritanya penuh misteri seputar konspirasi pembunuhan di istana, karena perlawanan untuk menerbitkan tulisan “hangul”. Diterbitkan tahun 2006, berjudul “Korean Da Vinci Code”.

Naskahnya ditulis oleh para penulis,”Jewel in the Palace” dan “Queen Seondeok”, Kim Yeonghyeon dan Park Sangyeon. Disini kita juga bisa menemukan bintang lain seperti Han Seokgyu, Jang Hyeok, Shin Segyeong, Yoon Jaemoon, dan Song Jeunggi. Han Seokgyu akan bermain sebagai Raja Sejong, dan Jang Hyeok akan memainkan peran Kang Chaeyoon, seorang pejabat pemerintah yang terus berkelahi dengan Sejong mempermasalahkan status Kang sebagai mantan budak.

Dan…episode pertama drama ini akan tayang tanggal 28 September, setelah berakhirnya “City Hunter” dan drama mendatang “Protect the Boss”.

Wahh.. ga sabar nunggu nih drama, apa lagi drama yang bertema sejarah. Pasti seru.Yang nulis naskah juga keren.. Siapa yang ga tau ”Jewel in the Palace” dan “Queen Seondeok”. Dua-duanya sukses berdasarkan cerita, dan pemainnya juga melejit. Dan semoga Drama ini jadi titik balik buat si Oppa😉

Gak kebayang , gimana mematikannya si pemilik Killer smile ini kalau maen drama seperti itu. Cool-nya pasti habis-habisan.. Aauuww,,Aaauuww… *dies*😀

Original source: Oh My News
Translated by: Jubee at SJ-World.net.
Transindo by : eellssaa@ASIANFANSCLUB

Do not take out without full credit

About azzuralhi

Ketika Anda tidak percaya tentang keindahan, selama itu pula Anda tidak akan pernah menemukan keindahan.

Posted on 5 Juli 2011, in Hallyu, Hiburan, Review Film dan Drama. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: