[ELF Quote- rerelfishyesung]- Dari Lubuk Hati ELF

ELF Quote ini merupakan catatan-catatan ELFs mengenai dirinya yang berhubungan dengan Super Junior. Sengaja Saya kumpulkan, dari berbagai blog teman ELF. Bagi yang tidak berkenan tulisannya dimuat, silahkan hubungi saya🙂

By rerelfishyesung@WP

apa kalian tau ? jadi ELF itu susah lohh ..

sering banget galau .. kalo masalah galau bukan cuma ELF aja.. tapi semua fangirl.. yeahhh fangirl sering banget galau.. masih ada pertanyaan yang belum terjawab sampai sekarang… FANBOY itu suka galau ga sih ?

Jadi disini aku mau ngeshare QUOTES ELF… dari lubuk hati ELF sekalian

  1. Ss4 ga akan di indonesiakami sangat bangga karena suju sangat antusias dengan kimchi, dan bukan hal yang mustahil untuk ss4ina
  2. Bagi saya suju itu ga mencapai keseluruhan dunia | bagi kami elf, mereka sudah memenuhi “lebih” dari ruang hati kami
  3. Apa yang lo suka dari suju? | semuanya, persahabatan mreka, cinta kasih mereka, kebaikan mereka, kesempurnaan mereka,& kerendahan hati mreka
  4. Siapa yang paling jelek di suju?
    | engga ada, karena mereka semua tidak pernah berhenti tersenyum untuk menghibur kami #proudtobeanelf
  5. Hidup lo cuma buat suju? Lebay ih
    | jika hidup kita hanya untuk suju, hidup mereka lebih dari untuk membahagiakan elf
  6. Mereka jika sudah tidak terkenal akan menyalahkan elf | benar! Karena kami telah menyakiti diri kami sendiri karena menyesal pernah jadi elf
  7. Mereka menang awards untuk karirnya sendiri | tidak, mereka menang untuk membanggakan kita sebagai elf, tidak untuk dirinya sendiri
  8. Eh itu suju banyak amat 13org| bagi kami elf mereka tidak hanya 13 orang, mereka 15 orang
  9. Suka suju cuma buat nilai hancur | menyukai mereka suatu kebanggan untuk kami, masalah nilai itu hanya tergantung malas atau tidaknya kami
  10. Suju tuh deket2in gb lain deh| mereka tidak mendekati, mereka hanya mengajari yang benar sebagai seorang idola :’)
  11. Lebih pilih suju atau kluarga?| kami tidak bisa memilih salah satu dari itu, karena suju sudah bagian dari hidup kami :’)
  12. Mata lo kemana si? Suju tuh kaya banci| mereka itu pangeran bagi smua elf, untuk banci gue lebih ngerasa diri gue banci kalau ngatain mreka
  13. Luar aja baik, dalem bisa busuk kan?| suju ga mungkin hatinya busuk, kalau mereka busuk, kenapa mereka tetap bisa jaga rasa cinta elf?
  14. Bisa aja pas di indo, suju nyesel sama elfina| iya, mereka akan nyesel sama elfina, karena mereka engga bisa bertemu kita semua :’)
  15. Pasti suju nanti bakal bubar| kalau hal itu terjadi, cuma sebuah boyband aja, tapi cinta elf dan super junior engga akan pernah bubar
  16. Bener kan! Suju udah keluar beberapa orang| mereka engga keluar, mereka cuma ingin lebih jauh mempromosikan sebuah kata “super junior”
  17. Mereka cuma modal oplas| oplas engga menjamin hati mereka, oplas hanya membuat mereka lebih percaya diri berada di antara kita elf
  18. Percuma ngabisin duit cuma buat ntn begituan| nonton mereka sebuah hal yang bisa buat kita ngelupain masalah kita #proudtobeanelf
  19. Cuma beli bintang buat suju doang?| itu pantas kita kasih, karena mereka jauh lebih bersinar di hati kami lebih sebuah bintang di langit
  20. Kasian deh nasib suju ga menang penghargaan| mereka menang penghargaan yg lebih besar dari itu. Mreka memenangkan penghargaan dr ribuan elf
  21. Ga bisa nonton kimchi aja nangis gitu| kita nangis, karena takut super junior akan lebih menangis karena ga ngeliat kita smua elfina
  22. Kalau ada suju lo mau bilangg apa?| terima kasih atas semua kegilaanmu, menghiburku dengan tawa kalian semua, mencintai kami lebih dari apapun
  23. Jangan ngerasa fandom cuma elf| bagi elf, fandom paling berharga hanya EverLasting Friends
  24. Ga usah lebay deh sama suju | kita engga lebay, kita bangga karena menjadi seorang elf dan bisa dicintai oleh idola kami sendiri
  25. Sok heboh sendiri sama suju doang| kita bangga kita senang karena super junior melakukan yang terbaik untuk kami
  26. Seberapa besar cinta kalian kepadanya(sj)?| sebesar pulau2 yang memenuhi bumi ini, seluas lautan yang mengairi bumi ini]
  27. Kalian(elfina) pernah membanggakan suju?| sering, kami membanggakan mereka dari setiap sisi kebaikan mereka
  28. Seberapa banyak air mata kalian untuk mereka?| ini hanya sekedar air mata, tapi hati kami, kami relakan menangis untuk mereka
  29. Materi sangat penting sebagai seorang fans| tidak, “cinta” yang sangat besar kepada SuJu sangat membuktikan kami baik menjadi seorang fans
  30. Apa suju pernah menangisi elf?| sering, mereka menangisi kami karena mereka sangat bangga atas usaha kami semua
  31. Apa tanggapan kalian, jika ada orang yang mengejek mereka?| kami akan menjawab tegas smua cacian mereka terhadap Super Junior
  32. Jika, elf dari negara lain sangat membenci kalian, bagaimana?| akan ada 15 orang yang dengan siap melindungi kami
  33. Hal terbodoh apa dalam hidup elf?| telah menganggap diri mereka bukanlah elf yang baik
  34. Jika ss4ina ditidak adakan, kalian siap?| kami mungkin akan siap, tapi kami tidak bisa siap jika melihat super junior menangis
  35. Bagaimana kalian mempromosika suju?| kami mempromosikan mereka tidak dengan materi, kami mempromosikan mereka dengan hati kami
  36. Berikan kata2 sempurna untuk super junior| kami tidak bisa, karena mereka terlalu sempurna. Kami takut kata2 kami tidak sesempurna mereka
  37. Kau mencintai suju lebih dari nyawamu?| sangat, dan nyawaku akan kuberikan juga untuk elf, karena mereka semua sangat peduli kepadaku
  38. Suju homo| kau akan menyesal jika melihat kepribadian mereka yang sebenarnya #proudtobeanelf
  39. Tawamu, tangismu, dan senyumu, untuk siapa?| untuk semua orang yang sangat peduli kepadaku, memberiku nasihat, dan menghiburku,mereka E.L.F
  40. Kamu ingin tetap mengingat seseorang hingga kamu menutup mata, dia siapa?| mereka, yang telah membuatku tertawa, Super Junior #proudtobeanelf
  41. Suju apaan tuh rambutnya digituin kaya cewe| mereka tidak usah seperti itu sudah sangat tampan bagi kami semua
  42. Jika hari ini terakhir hidupmu, senyumu terakhir kali akan kau berikan kepada siapa?| keluargaku, Super Junior dan ELF
  43. Tutuplah matamu, dan ceritakan apa yang kamu lihat| 15 namja tersenyum kepadaku dan memeluku, seakan mereka takut kehilanganku
  44. Kalian tidak iri dengan elf di negara lain?| tidak, karena Super Junior sangat bangga kepada ELF INDONESIA #proudtobeanelf
  45. Semua orang mencela kalian, karena sangat labil| itu sudah membuktikan bahwa kami telah berhasil melindungi Super Junior
  46. Apa kalian tdk takut suju malu dgn sikap kalian?| tidak, karena mereka sudah berjanji akan memeluk erat kami semua
  47. Mengorbankan nyawamu untuk keluarga atau suju?|
    mereka sudah menjadi keluargaku, aku rela berkorban apapun untuk mereka
  48. Apa yang kalian sesalkan di dunia ini?| berhenti mencintai Super Junior dan berhenti menjadi seorang E.L.F
  49. Kau akan membenci siapa?| membenci orang yang telah membuat diriku tidak mencintai super junior
  50. Sebutkan salah satu orang yang berperan penting bahkan hampir sama dengan suju| Orang tuaku, mereka sama dengan keluargaku sendiri
  51. 1 kalimat manis untuk super junior| kami mencintaimu lebih dari apapun dan kami tidak akan pernah malu untuk mencintai kalian.
  52. Apa arti sapphire blue ocean?| lautan biru yang terbentang luas di dunia, dan mempunyai 15 namja yang berarti dalam hidup kami
  53. Apa prinsip elf?| melindungi suju, saling memegang erat satu sama lain. Tidak membiarkan elf lainnya jatuh dalam kesalahan
  54. Apa kau menyesal jadi elf?| kami akan menyesal jika Tuhan tidak memberiku kesempatan hidup lagi untuk menjadi ELF
  55. Apa suju pernah memarahi kalian? | mereka memarahi kami, karena kami merasa tidak pantas menjadi elf yang berarti dalam hidupnya
  56. Gmn cara suju mempromosikan kalian fansnya?| dengan tersenyum lalu berkata “ELF HIDUPKU”
  57. Album suju mahal2| karena hasil kerja keras dari mereka, akan mereka gunakan juga untuk membantu kami “E.L.F”
  58. Jadi ELF menghambur2kan uang| Super Junior lebih mengahmbur2kan cinta mereka untuk kami para “elf”
  59. 1 kalimat untuk elfina| jangan pernah menyesal dengan keadaan kita, dan jangan pernah berhenti mencintai Super Junior
  60. Sapphire blue ocean paling besar dinegara mana?| INDONESIA #hope
  61. Jika SM mengadakan ss4ina dengan membuat TT #ss4indonesia selama 1 minggu?| 1 minggu? 1 bulan kami pun sanggup
  62. SM tidak membangkan SUJU!| jika mereka tidak membanggakan suju, kami akan membanggakan mereka sebisa mereka membanggakan kami
  63. Apa yg membuat suju bangga kepada kalian?| rasa perhabatan kami dan mencintai mereka apa adanya
  64. Kebanyakan artis indonesia, menyukai SuJu| itu sudah sangat membuktikan, kami bisa memperkenalkan Super Junior kepada siapapun
  65. Selalu tersenyum, menangis bahagia, rendah hati, mencintai semua orang, mencintai semuanya lebih dari hidupnya..| itulah SUPER JUNIOR
  66. Jika elf menangis, suju akan melakukan apa?| mengatakan “menangislah dibahuku, ini tidak sebanding dengan jasa kalian”
  67. Jika orang lain menghina suju, gmn?| hinalah aku, karena aku yang membuat kalian membenci mereka, dengan kehebohanku kepadanya
  68. Ingin menghabiskan waktu terakhirmu dengan cara apa?| bernyanyi, bermain, tertawa, menangis dengan para ELF
  69. Apa sangat menyesal tidak menonton kimchi?| kami akan sangat menyesal jika kami tidak menghargai ELF yang menonton
  70. Apa yang kau bayangkan jika mereka smua telah menikah?| kami semua datang ke pesta mereka, lalu pulang memberitakan bahwa “homo”salah BESAR
  71. Lagu suju mereka ciptakan untuk siapa sebenarnya?| untuk kami semua, lagu2 mereka semuanya melambangkan perasaan elf dan cinta mereka
  72. Apa yang kau banggakan dari suju?| kerendahan hati, dan 15 buah air mata yang menetes hanya untuk memikirkan kami
  73. super junior itu berapa orang sih | super junior itu 13 + 2  orang.. bukan 10 bukan 13  bukan 15 tapi 13 +

About azzuralhi

Ketika Anda tidak percaya tentang keindahan, selama itu pula Anda tidak akan pernah menemukan keindahan.

Posted on 3 Juli 2011, in Hallyu, Hiburan, Sekitar Kita. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: