Aku heran

Aku heran mengapa yang benar disalahkan

Mengapa yang salah dipertahankan

Aku heran yang salah dibenarkan

Aku heran yang kecil disalahkan

Aku heran mengapa kebenaran itu mahal bagi si kecil

Seolah kebenaran berbanding dengan materi yang dimiliki

Aku heran betapa kejujuran tak berarti

Aku heran benarkah pemerintah tak mengerti tak peduli

Aku heran betapa uang mengendalikan harga diri

Aku herian kedudukan diperebutkan dengan arogansi

Aku heran korupsi merajai negeri

Aku heran hutan-hutan digunduli higga banjir jadi tradisi

Aku heran ampas-ampas produksi mengalir di sungai di lautan

Aku heran Negara kaya tapi kok miskin

Aku heran tak habis-habis hutang negeri

Aku heran kesejahteraan merata hanya ada sesaat yaitu dalam mimpi

Tapi yang lebih mengherankan

Mengapa aku heran:mrgreen:

7 febr 2009


About azzuralhi

Ketika Anda tidak percaya tentang keindahan, selama itu pula Anda tidak akan pernah menemukan keindahan.

Posted on 9 Desember 2010, in Kelana kata, Sekitar Kita. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

