Tapping Spesial Bersama Noah

Apa yang pertama kali terpikir dibenak kalian waktu pertama kali dengar nama Noah?

Yang pasti Piterpan, lalu Ariel. Dan kalau sudah bicara tentang Ariel, kemudian akan muncul sosok lain yaitu Luna Maya dan Cut Tari. Xoxoxo:mrgreen:

Oke, mari kita lupakan sejenak masalah ini dan itu karena sekarang kita mau bicara tentang konser.

Hari ini beruntung banget bisa dateng diacara yang special dihari spesial Noah Band. Hari ini diadakan tapping Harmoni SCTV spesial “1 TAHUN NOAH BERKARYA”

1 tahun Noah berkarya, 1 tahun Ariel dan kawan-kawannya berlabuh bersama Noah.

Dan pergantian nama terbukti tidak memperngaruhi musikalitas yang dimiliki oleh Ariel. Karena toh tidak peduli memakai nama apa, mereka tetap bisa berkarya dan eksis. Nama dan tampang bukanlah jaminan sebuah ketenaran, sebab didunia hiburan hanya mereka yang punya kemampuanlah yang bisa bertahan.

Acara diadakan oleh salah satu televisi swasta ternama kita yaitu SCTV, bertempat di Gedung Arsip yang terletak di daerah Jakarta Barat.

Kenapa saya bisa nyusup masuk? Padahal saya bukan orang istimewa yang punya banyak kenalan yang mau saja ngasih undangan khususu untuk acara khusus ini? Silahkan tanyakan pada rumput yang bergoyang.. wkwk

Yang jelas, alasan saya mau meluangkan waktu untuk acara ini karena jarak kantor dan gedung arsip tidak terlalu jauh, jalan kaki juga nyampe.

Dan hanya orang-orang yang memegang kartu undanganlah yang bisa masuk, undangan juga sangat terbatas, hanya ada 750 kartu undangan.

Dengan dress code formal, saya merasa seperti sedang terdampar dinegeri antah berantah. Dikeliling manusia-manusia kece, wangi dan berkelas. Haha😛

Pada dasarnya saya bukanlah ciri orang yang suka teriak histeris ketika bertemu dengan artis, biasa saja, mereka juga manusia biasa. Namun berhubung ngeliat Band sekelas Noah, apa mau dikata saya ikut terpesona.

Hal pertama yang saya pikirkan ketika ngeliat si Ariel ini,hhhmm…

Dia memang punya pesona, daya tarik yang bisa membuat lawan jenisnya bertekuk lutut. I dont know.. tapi itulah yang pertama kali terbersit dalam otak ini waktu liat dia berdiri didepan mata dengan setelan jas hitamnya. Menarik..

Satu lagi orang yang diluar prediksi adalah salah satu basisnya yaitu mas lukman. Saya ngga terlalu yakin awalnya bahwa itu dia, karena jujur saja dia terlihat lebih cakep dibanding photo, video atau diberbagai acara yang mereka hadiri di TV.

Oya tadi ada Annisa Pohan. Aslinya sumpah cantik banget. Body-nya aduhai walaupun sudah punya anak. Beruntung sekali pak SBY punya menantu secantik dan sepintar dia.:mrgreen:

Diluar negeri, biasanya kerabat-kerabat pemimpin apalagi sekelas menantu presiden kalau sedang keluar mestinya ada pengawalkan ya? Tapi tadi kok sepertinya tidak ada pengawal disana, atau mungkin mereka sembunyi dan tidak menunjukkan identitasnya, membaur dengan undangan lainnya – mungkin

Agak wajar kalau saya bicara tentang kawal-mengawal, karena akhir-akhir ini banyak sekali kasus-kasus tidak masuk akal semacam penembakan dan penculikan.

Selain itu beruntung bisa liat Oma Titik Puspa. Aslinya beliau memang masih terlihat segar dan sehat. Kira-kira apa ya rahasianya. Ada yang tauuu..???😀

Ada si mungil nan cantik Gita Gutawa. Asli saya sempat terpesona, tak kira siapaaaa.. atau bidadari mana yang nyasar sampai gedung arsip ini..

Harmoni SCTV spesial “1 TAHUN NOAH BERKARYA” rencananya akan ditayangkan di SCTV pada hari Senin, 30 September 2013 pkl 21.30 wib malam di SCTV.

Jangan sampai ngga nonton yeeeee… kali aja ada saya.. wkwk


No Pict = Hoax

Saya penganut faham tersebut. Tapi berhubung waktu yang mepet, saya ngga sempat masukin photo, ntar sok deh dikasih photonya ^_^

About azzuralhi

Ketika Anda tidak percaya tentang keindahan, selama itu pula Anda tidak akan pernah menemukan keindahan.

Posted on 13 September 2013, in 30 Hari Nonstop Ngeblog. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: