Hanya 3 hari

3 hari rasanya lebih dari cukup

Dalam posisi tidur selama tiga hari rasanya cukup membuat tubuh ku seperti mau remuk (karena tidak bergerak). Dalam posisi tidur selama tiga hari membuat ku berpikir seolah-olah ku telah tertidur pulas selama beberapa hari. Selama tiga hari rasanya seperti mengulang keadaan ku lebih kurang tiga tahun lalu.

Hanya tiga hari, rasanya lebih dari cukup membuat tubuh ku seperti hanya tulang berbalut kulit (walau aslinya memang tubuh ini tidak terlalu berisi). Terbaring lemah selama tiga hari, tidak memberitahu satupun anggota keluarga rasanya adalah suatu keputusan yang tepat. Hanya tidak ingin mereka khawatir. Tidak apa-apa, ini hanya sakit biasa, jangan khawatir sebab aku akan baik-baik saja.

Bahkan dalam sakit ku selama tiga hari, aku masih saja sedih ketika teringat air mata Oppa-deul Super Junior di GDA kemarin. Sebuah penghargaan yang sangat mereka harapkan sebagai hadiah untuk kerja keras mereka selama satu tahun terakhir ini berakhir sia-sia. Bukannya tidak terima atas kemenangan SNSD (Girl Generation’s), yang ku inginkan adalah sebuah penjelasan. Sebuah penjelasan yang diinginkan ELFs sedunia. Mengapa keputusannya berubah pada detik-detik terakhir pengumuman?? Benar-benar diluar perkiraan. Kenapa harus mengorbankan sebuah group demi kepopuleran group yang lain..??!!!

Tiba-tiba fasih bahasa korea (aduh senangnya😀 )Sakit selama tiga hari-pun tidak mengapa, aku rela) **Laugh ala evil magnae. Sakit selama tiga hari, dirawat sama Oppa-deul Super Junior. Dibuatin bubur sama wooki, disuapin sama si Evil,dibuat terpana oleh aura bintangya Choi Siwon, dinina bobo’in Yesung+Donghae+sungmin, dibuat tertawa oleh Heedictator+ShinFriend+angleteuk+kembarannya Ruffi One Piece. Membuat si pemilik Killer smile mengakhiri cuti panjangnya, sebagaimana ia membatalkan rencana “keluar minumnya” demi menghibur hyung-hyungnya beberapa saat setelah mendengar kabar menyedihkan itu (gagal membawa pulang piala GDA untuk kedua kalinya,setelah semua prediksi tertuju pada Super Junior). Si Number One Raccon rela mengambil cuti wamil ditengah memanasnya situasi di semenanjung korea. Belahan jiwanya si dictator untuk sementara melupakan perseteruannya dengan SMent, lalu membuatkan nasi goring China seperti yang biasa dia buatkan untuk member Super Junior. Artinya semua member lagi ngumpul, Dengan begitu keinginan sang leader untuk satu panggung lengkap dengan 13 member sebelum mengikuti wajib militer dapat tercapai. (huuffhh… benar-benar mimpi yang kelewatan, bacanya bikin ngakak guling-guling sendiri😀 )

Sakit selama tiga hari membuat ku seperti ibu-ibu hamil. Hari pertama ngidam bubur,selesai bikin bubur langsung ambruk.hari kedua ingin buah-buahan dan hari ketiga bakso. Untungnya untuk memperoleh makanan tersebut tidak terlalu sulit.

Mohon maaf kepada teman-teman kalau selama tiga hari aku seolah ditelan bumi, tidak ada kabar berita.Sms dan telp tidak ku tanggapi,puncaknya HP ku non-aktifkan. Bukan apa-apa, hanya merasa sedikit agak bising. Mianhe~~~ Jeongmal Mianheyo~~~

About azzuralhi

Ketika Anda tidak percaya tentang keindahan, selama itu pula Anda tidak akan pernah menemukan keindahan.

Posted on 15 Desember 2010, in Kelana kata. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: