Apa Kabar Annida

Malam ini kembali diresahkan oleh perut yang lagi-lagi meraung-raung perih. Asam lambung benar-benar sialan, tapi sialnya yang bikin asam lambung mendadak amnesia untuk tidak mengganggu adalah karena ulah ku sendiri. Keteraturan… makan tidak teratur, tidur tidak teratur..Mmm..yang paling parah sekarang sholatpun mulai tidak teratur… owh dear

 Dan karena saya belum berniat tidur (bahkan sampai larut seperti ini dan besok harus kerja!), saya mencoba searching, mencari-cari bahan untuk tambahan tulisan. Dan ini yang sering saya alami. Ketika saya sedang menulis dan ketika saya butuh searching untuk melengkapi tulisan saya justru (dan memang bisa dipastikan ) akan melupakan sang tulisan yang terbengkalai. Alas an keterbengkalaian ini karena biasanya saya nyasar didunia maya yang super luas yang kadang saya tidak tahu dimana pintu masuknya sehingga saya hanya bisa berputar dan berputar dipusaran maya.

Kali ini saya nyasar di web majalah Annida. Owh dear…
Sudah berapa lama saya tidak membaca majalah satu ini. Tiba-tiba saya merindukan cerpen-cerpen islaminya, petuah-petuah serta berbagai tips-pun ada. Dan yang paling tidak bisa dilupakan adalah CAFÉ NIDA dengan jilbab panjangnya.😀

Baiklah..setelah membaca beberapa artikel disana saya rasa cukup. Kasihan juga sama lepi, tepatnya sih bukan kasihan tapi takut. Takut tiba-tiba crash….errrrr
Plisss banget jangan sampai kejadian, saat ini satu-satunya teman setia ku Cuma dia,hanya dia. Pelipur lara dan penghilang dahaga.
Hanya saja kadang saya agak kurang berprike-Lepi-an kalau lagi pake si doi. Heheh….

Kemarin saya tidur setelah subuh lalu bangun jam 10 lebih (Untung tadi hari minggu jadi bisa santai-santai). Tidak lama setelah saya bangun nih lepi udah langsung tak nyalain lagi. Bayangin dia baru istirahat berapa jaaammmm..?
Dan dari tadi dia belum saya kasih kesempatan beristirahat sedikit-pun..Owh Dear..

Ngomong-ngomong masalah Owh Dear ,,Mmmm…dan..Eeerrrr… sepertinya itu akan mempengaruhi kalimat-kalimat ku sampai beberapa waktu ke depan. Beberapa waktu dengan waktu yang tidak dipastikan.
Semua ini gara-gara Novel Four Season-nya mba Illana Tan. Kalau ada waktu saya berniat membuat sedikit ulasan mengenai 4 Novel tersebut.

 Khusus untuk Owh dear, itu kebiasaan si Naomi kalau lagi mengutuk dalam tanda kutip. Mengutuk kecerobohannya.:mrgreen:

Tapi setidakya itu lebih baik dibanding mengumpat dengan nama-nama penghuni kebun binatang.

Dan…Owh Dear…. Saya benar-benar harus tidur sekarang.😀
(Semoga besok..mmm..atau tepatnya nanti-semoga tidak kesiangan. Dan semoga hari kerja besok adem ayem gak ada insiden). Haha

About azzuralhi

Ketika Anda tidak percaya tentang keindahan, selama itu pula Anda tidak akan pernah menemukan keindahan.

Posted on 4 Desember 2011, in Inspirasi, Sekitar Kita. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: