Power of ELF



Everlasting Friends yang ditetapkan menjadi nama klub penggemar Super Junior ini sudah terkenal dimana-mana bahkan dengan adanya ELF semakin mendukung Super Junior untuk tetap eksis di dunia hiburan. Kalian pasti tau, kalau ELF selalu membuat trending topic untuk Super Junior. Sedikit cerita, I LOVE SUPER JUNIOR menjadi TT di twitter sempat mengalami penurunan jadi peringkat 9. Tetapi kata teman saya, ga ada 5 menit dia refresh itu page, itu I LOVE SUPER JUNIOR kembali jadi peringkat PERTAMA. Teman saya sendiri mengakui, “Gila…. ELF jago bener yaa.. Kekuatan ELF tuh, na. Masa yang tadinya turun jadi peringkat 9 dan DBSK jadi peringkat pertama begitu gw refresh, balik lagi itu SUPER JUNIOR.” ~hahahahahahahaha~ dia baru tau kekuatan ELF. -sekian cerita saya itu- senang kan kalian menjadi SUPER JUNIOR jadi nomor 1 terus??? Seperti yang kita ketahui, Super Junior sangat menyayangi ELF. Super Junior yang sudah menganggap ELF sebagai bagian dari dirinya sendiri. Super Junior mengatakan ini untuk ELF. “Seperti yang kalian tahu, kita semua berbeda, mulai dari nama, umur, dan pengalaman. Tapi hati yang mencintai dan menghargai Super Junior adalah semua sama. Hati yang selalu merindukan keberadaan kalian tidak akan pernah berubah. Apakah kalian tahu apa yang special dari kami?? Our Ballons. PEARL SAPPHIRE BLUE!! Saat kami berada di atas panggung, mata kami melihat Sapphire Blue Ocean, dengan itu kami memiliki kekuatan dan semangat terus. Orang-orang yang membuat kita terasa menyentuh hadiah besar adalah ELF.

*

Kami berterimakasih kepada kalian. November 6, 2005 dimana saat kami memulai debut hingga kami memasuki masa ketakutan kami. Dan sekarang, di panggung ini dimana kalian semua melihat kami. Tanpa kalian kami tidak akan pernah melakukan debut. Biarkan Super Junior menjadi THE REAL “SUPER JUNIOR” . Menjadikan tempat kesukaannya Super Junior.

*

Dan sekarang biarkan kami, untuk mempersembahkan untuk ELF yang kami cintai. Untuk THE ONES yang sudah mensupport kamu selama ini. WE LOVE YOU, GUYS!! WHO ARE YOU GUYS?? E.L.F! E.L.F Noona!! E.L.F the gods!! Kami hidup untuk E.L.F. Kami Super Juni-oyeo!!” ELF, kalian sudah baca message dari Super Junior. Message ini ada saat Super Junior mau manggung di HK a.k.a Hongkong *bener ga sih?? tp yang pasti di HK* Mereka sangat sayang sama ELF. Pesan ini disampaikan oleh 12 member, kecuali KiBum. Tapi aku harap kalian tidak membenci KiBum. ^^

ELF kalian pasti bangga dengan Super Junior. Mulai dari mereka debut hingga sekarang mereka mengeluarkan 4jib, semua untuk ELF, guys. Kalian juga pasti ingat kan dengan perjalanan awal mereka?? Selama 5 tahun mereka berkarir untuk ELF, ga semudah yang dibayangkan. Dikritik pedas dan sekarang harus tersisa 10 member. Semua ini mereka lakukan hanya untuk kalian, ELF. Karena ELF, mereka sampai dengan 4jib. Karena ELF, mereka terima semua penghargaan. Karena ELF, mereka memulai debut pertama. Karena ELF, mereka menerima semua kritikan dan saran. Karena ELF, mereka menampilkan semua yang terbaik. ELF, supprot mereka terus untuk menjadi Super Junior.

source: copas from note of FB

Tag:Ever Lasting Friends

About azzuralhi

Ketika Anda tidak percaya tentang keindahan, selama itu pula Anda tidak akan pernah menemukan keindahan.

Posted on 12 Juni 2011, in Hallyu. Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. blm ad yg bru ni..:)

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: