Garansi Beras 2 Liter

Barusan, setelah mengantar teman ke ujung gang, aku mampir ke sebuah warung kelontong. Mengingat persediaan beras yang sudah sama sekali NOL membuat ku tidak menunda-nunda. Dari pada besoknya mesti berpicu dengan waktu, walhasil berangkat kerja  tanpa sarapan, apalagi bawa bekal (mimpi kaleee mau bawa bekal😀 ).

Setelah dapat giliran antri (Maklum warungnya rada-rada rame gimanaaa gthooo, ditambah ga terlalu suka berebutan pelayanan dari si-empunya warung…hohhooo😀 Lebay bgt dahhh)..

“Berasnya pak, 2 Liter aja”. Dengan cekatan si Bapak langsung menakar beras. Dan mata ku juga begitu cekatan memperhatikan gerakan si Bapak (hohhoo..ga penting bangGet😀 ), bagaimana sharusnya beras ditakar, dst. lama-lama koq jadi hafal bagaimana semestinya pelayanan terhadap pembeli beras…hehhee😀

Setelah si Bapak menakar beras, tiba waktunya memasukkan Sang beras kedalam wadahnya. Dan…Whatsss😮 cuma dimasukin kedalam plastik kecil,hitam, dekil, tipis gitu..? 😡 (Tentunya “keterkejutan” ini hanya ada dalam benak ku saja, coZ mana mungkin aku keluarkan uneg-uneg yang  secara pribadi sangat aku sadari bahwa ini  merupakan uneg-uneg yang tidak unik.😛

Permaianan dalam benak pun terus berlanjut. Nohh si bapak masa dimasukin plastik yang begituan, biasanya juga pake plastik yang agak besar dan tentu saja keamanannya lebih bisa terjamin. Hmmm.. kalau begitu apa bisa ya, beras yang cuma dua liter ini dapat Garansi😎 .

Xixixi:mrgreen: Pasti nehh kebawa obrolan tadi siang sama abang-abang tukang warnet. Tadi siang sembari “numpang” ngeprint sekalian numpang tanya-tanya juga😀 . Teman kost q ceritanya mau beli Hard Disk. Tapi, yahhh mau gimana lagi, namanya juga anak kost yang tanpa kiriman dan penghasilan yang cuma cukup buat bayar kost:mrgreen: jadi pengennya yang murah aja, tentu saja ngarepnya dapat yang bagus😉

“Pada dasarnya kalau beli yang second juga ga buruk-buruk amat koq dek, tinggal pintar-pintar kitanya bernegosiasi, misalnya minta garansi. Nah setelah dipasang, kita pake tuh harddisk sampe 24 jam non-stop. Kalau selama masa percobaan tersebut komputerya mati, berarti tuhh harddisk emang udah jelek. Langsung aja minta ganti, atau kalau perlu minta uang kembali”. 😎 begitulah seterusnya si Abang menjelaskan panjang lebar. dan aku🙄 ga ngarti mode oN,. Secara basicnya emang ga faham sama jeroannnya kompie😀 hahaha

Hmmm... Kembali pada Garansi beras, garansinya ngga usah lama-lamalah. Kesepakatan Garansi dicabut kalau beras bisa sampai ditujuan dengan selamat tanpa kekurangan suatu apa-pun… Amieeen (Lho koq… 😮 ga nyambung doT coM😀 )

About azzuralhi

Ketika Anda tidak percaya tentang keindahan, selama itu pula Anda tidak akan pernah menemukan keindahan.

Posted on 23 Mei 2010, in Kelana kata. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: