IFW 2016, Saya dan Wardah Cosmetic

IFW 2016 wardah cosmetic

Masukkann keterangan 

Acaranya kemarin siang, tapi undangannya baru saya terima tadi malam. Huhhuuu

Terimakasih atas undangannya @wardahbeauty

 

Indonesia Fashion Week, merupakan perhelatan yang rutin dilakukan setiap tahun, di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan – Jakarta.

Berdasarkan pengalaman bersama teman-teman dari @bloggercrony tahun lalu, dalam acara ini tidak hanya memamerkan fashion berupa aneka pakaian saja, tapi semua lini yang berhubungan dengan fashion. Ada aksesoris dan make up juga.

Di panggung utama biasanya digelar fashion show. Nah di luar juga ada mini stage, biasanya dipake untuk talkshow. Contohnya @wardahbeauty yang hari ini mengadakan Make Up Class (Bring Out The Colorful You). Sedangkan acara Beauty & Make Up Conference (Find Your Color Indentity) diadakan di Plenary Hall.

Kenapa menghadiri acara ini penting sekali bagi saya?

Ini pertanyaan bagus yang jawabannya wajib disimak semua orang. Hahhaa

Saya ini jarang make up, malah hampir tidak kenal dengan make up. Serius. Apa itu blush on, eye shadow dan segala macam istilahnya itu saya beneran buta. Wkwk

Salah satu alasan saya enggan bersentuhan dan berkenalan dengan segala macam tetek bengek make up itu, karena khawatir dengan kandungan bahan yang digunakan. Takut aja nanti malah jadi boomerang.

Tapi sejak ada Wardah Kosmetik, saya mulai tertarik. Step by step.

Pertama saya coba lips gloss-nya. See? Belum berani pake lipstik. Ohmaayy..berapa umurmu nak?!

Dengan lips gloss-nya saya merasa cocok sejak pemakain pertama.
Lalu saya melangkah lebih jauh dengan pelembab wajah. Saya pake Acne Perfecting Moisturizer Gel. Pelembab khusus untuk perawatan wajah berjerawat. Harganya tidak lebih dari Rp 25.000. Atau kalau lagi ada promo, saya bisa dapet harga yang lebih murah lagi #muka diskonan detected.:mrgreen:

Acne Perfecting Moisturizer Gel diformulasikan dengan tekstur gel yang ringan, tidak lengket, mudah diserap kulit, dan terasa dingin dingin gimanaa gitu.
Dengan Acne Perfecting Moisturizer Gel saya tidak lagi khawatir dengan kehadiran jerawat yang rutin datang seiring dengan tamu rutin bulanan. Cukup diolesi aja si jerawat, besoknya udah kempes. Atau senggaknya bisa mencegah pertumbuhan sang jerawat.
Berdasarkan pengalaman, pelembab satu ini juga dapat mencerahkan wajah. Noda bekas jerawat mulai menipis.

Processed with VSCOcam

Produk Wardah yang saya pakai sejauh ini^_^

Setelah merasakan manfaat salah satu produk wardah ini, saya mulai tertarik dengan rangkaian perawatan yang ditawarkan produk Wardah.
Mulailah saya memakai face toner, moisturizer cream, krim malam, daaannn bedak. Plisss.. seorang lili bedakan, itu sungguh sebuah keajaiban, kapten!

Selanjutnya saya mulai tertarik dengan peralatan make up nya. Hal yang membuat saya merasa nyaman, suka, dan serasa udah kenal lama gitu dengan Wardah, karena produk ini ramah bagi kulit. Warna yang diusung juga merupakan warna-warna yang soft, fresh serta natural.

Catet ya, tertarik. Tapi saya tetap merasa belum berani untuk menggunakan make up secara total. Hanya sebatas pelembab, lips gloss dan bedak, itupun tipis banget.

Nah, kebetulan kemarin Wardah mengadakan make up class. Di bayangan saya, setidaknya kita akan dipandu untuk menemukan warna yang cocok dengan warna kulit dan yang sesuai dengan kebutuhan kita. Cocok dengan kebutuhan saya, butuh dipandu gituh milih make up yang sesuai. Tapi apalah daya. Undangan itu terlambat saya terima.

Selain kemarin, sebenarnya Wardah Cosmetic masih akan mengadakan talksow menarik lainnya setiap hari, selama perhelatan IFW 2016 berlangsung. Namun karena keterbatasan waktu, saya tidak bisa menyambangi acara-acara keren yang disajikan.

Yang mau upgrade fashion terkini silah melipir. Acaranya sampe tanggal 13 Maret.
Yang mau upgrade ilmu permake up-an atau sekalian upgrade alat make up-nya silah mampir di booth @wardahbeauty
Atau yang mau nikah, seperangkat alat make up dari Wardah mungkin bisa jadi inspirasi mas kawin atau seserahan..wkwk

About azzuralhi

Ketika Anda tidak percaya tentang keindahan, selama itu pula Anda tidak akan pernah menemukan keindahan.

Posted on 12 Maret 2016, in Personal. Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. Wahhh, iki pie undangannya baru sampe. Jadi ngga sempet ikut makeup classnya ya mba huhuhuhuhu. Ak juga lagi coba – coba produknya scrub wajahnya Wardah nih nanti mau coba yang lainnya juga ah hihihiii.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: