Selamat Bertambah Usia

image

Kamu ingat pertemuan pertama kita? Aku tidak. Hehe

Entah bagaimana kita mengawali pertemuan pertama kita. Yang jelas, pertemuan itu pastinya bermula dengan hal baik. Terbukti rajutan kebersamaan kita masih terjalin hingga kini.

Bagaimana aku menjelaskannya ya. Tentang aku yang tiba-tiba menulis surat untukmu. Jujur, aku bukan orang yang pandai berekspresi dan mengungkap isi hati bukan hal gampang bagiku.

Kita yang kala itu masih terbilang abu-abu dipertemukan dengan cara yang biasa. Tak ada yang istimewa.

Siapa bilang pertemuan pertama adalah segalanya. Karena bagi orang-orang seperti kita, kehangatan sebuah pertemanan justru hadir karena terbiasa. Dan karenanya kebersamaan kita tak mudah terburai hanya karena hal-hal sepele.

Terkadang jika sedang ingat perjalanan kita, aku suka meringis sendiri. Tentang kita yang tak jarang saling mendiamkan. Namun tak butuh trik dan usaha lebih untuk kemudian kita kembali berbagi tawa.

Untuk perjalanan yang tak terbilang singkat ini, aku ucapkan terimakasih. Dan maaf jika aku belum bisa menjadi teman yang cukup baik.

Ulang tahun? Selamat. Kamu sudah tua. Haha.
Dihari ulang tahunmu, aku langitkan harapan terbaik untukmu. Semoga segera terkabul segala cita dan cinta.

Bicara tentang usia, hal paling relevan untuk dibicarakan bagiku adalah pencapaian. Diusia yang tak lagi belia, sudah sewajarnya kita mengingat kembali, telah kita habiskan untuk apa sederet waktu yang telah terlewat. Bermanfaatkah? Semoga🙂

Sekali lagi, selamat hari lahir. Barakallah.

About azzuralhi

Ketika Anda tidak percaya tentang keindahan, selama itu pula Anda tidak akan pernah menemukan keindahan.

Posted on 1 Februari 2016, in Pos Cinta. Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. Saya juga ga begitu inget gmn pertemuan kita sampai akhirnya bisa sedekat sekarang, yg masih di hapal saat itu masih masa-masa kuliah.
    Hahha..segalanya juga udah kita lewatin bareng-bareng, berbagi tawa, perjalanan, cerita,bahkan saling mendiam selama bberapa waktu.

    Terima kasih utk surat cintanya, terharu…hikssss

    Suka

  2. Selamat ulang tahun ya mbak buat temannya🙂

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: