[Review J-Drama] Hana Kimi

Judul : 花ざかりの君たちへ

Judul (romaji): Hanazakari no Kimitachi e

Judul (Inggris): For You in Full Blossom

Tagline: イケメンパラダイス / Ikemen Paradise

Alternatif Judul : Hana Kimi

Genre: High school romance comedy

Broadcast network: Fuji TV

Credit by wiki.d-addicts.com and google

Sinopsis Hana Kimi

Dorama Hana kimi merupakan drama yang diadaptasi dari manga terkenal di jepang yang berjudul Hanazakari no kimitachi e karangan Nakajo Hisaya. Dorama ini menceritakan kisah tentang seorang wanita bernama Ashiya Mizuki yang menyamar menjadi laki-laki dan bersekolah di Osaka Gakuen, sekolah khusus laki-laki. Ashiya Mizuki menyamar menjadi laki-laki karena dia merasa bersalah atas vakum-nya Sano Izumi dari olahraga lompat tinggi. Sano vakum karena dia mengalami cedera pada tungkai-nya saat menolong Ashiya dari para penjahat saat berada di Amerika. Ashiya merupakan keturunan jepang yang tinggal di California, Amerika. Sekolah Osaka Gakuen ini sangat populer di kalangan wanita. Setiap pagi, saat para siswa laki-laki keluar dari asrama, mereka disambut oleh teriakan-teriakan wanita dari sekolah-sekolah lain. Dan mereka memberi kado/ hadiah dan yang lainnya demi bisa menarik perhatian pria-pria tampan tersebut.

Osaka Gakuen terdiri dari 3 Asrama. Asrama 1 dikepalai oleh Tennoji Megumi yang didalamnya terdapat murid – murid yang menyukai ilmu bela diri. Asrama 2 dikepalai oleh Nanba Minami. Asrama 2 ini bisa dibilang asrama yang paling normal. Yang terakhir adalah asrama 3 yang merupakan kumpulan murid pecinta seni yang dikepalai oleh Himejima Masao (panggilannya Oscar). Asrama ini selalu punya ciri khas dengan berpakaian ala superman di sekolahnya. Di sekolah ini kebanyakan mengadakan kompetisi-kompetisi dibandingkan belajar di dalam kelas. Saat mengetahui bahwa Ashiya merupakan sprinter (pelari jarak pendek), dia diperebutkan oleh asrama 1 dan 3 karena sebentar lagi bakal ada lomba marathon. Namun Ashiya pun tidak memilih untuk masuk asrama 1 dan 3, dia lebih memilih untuk masuk asrama 2 karena di asrama 2 ada Sano Izumi . Akhirnya Ashiya berada di dorm 2 dan sekamar dengan Sano.

Di drama ini sangat banyak adegan-adegan yang bikin ketawa ngakak. Apalagi saat Nakatsu Suichi, teman dekat Ashiya mulai merasakan titik-titik merah jambu di hatinya. Dia menyukai Ashiya! Dia tidak tau kalau Ashiya itu wanita, jadi Nakatsu merasa dirinya homo. Walaupun dia sudah meyakinkan dirinya bahwa dia bukan homo, dia adalah pemain sepak bola yang dikelilingi oleh wanita cantik yang tidak akan jatuh cinta pada seorang laki-laki tetapi dia tetep nggak keukeuh jika melihat Ashiya. Apalagi ditambah persaingan antar ketua Dorm, terus adanya kompetisi-kompetisi yang bikin geleng-geleng kepala, serta kelakuan aneh ketua para ketua dorm. Apalagi dorm head 3, 0scar , dan juga perjuangan para wanita St. Blossom’s Academy dalam mengejar cintanya.

 Pemain Hana Kimi 

First Dormitory Students

Second Dormitory Students

Third Dormitory Students

St. Blossom’s Academy

Production Credits

credit by korean drama and translate indo by setya
TF : awansetya18.blogspot.com

About azzuralhi

Ketika Anda tidak percaya tentang keindahan, selama itu pula Anda tidak akan pernah menemukan keindahan.

Posted on 6 Juli 2011, in Review Film dan Drama. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: