Aplikasi WordPress di Android

Perdana, posting artikel blog via hp android. Saya katrok..? Ya, anggap saja begitu. Hahhaa

Posting via android rasanya lebih seger dibanding via bebek, lebih user friendly dan lebih lebih lebih aja rasanya. :p.

Jadi apa saja yang perlu kita lakukan?
Pertama-tama harus ada jaringan internet, baik itu paket data maupun jaringan Wifi.

Dan yang pasti jangan lupa download applikasinya di appstore, gratis. Selanjurnya ya langsung aja diinstall.

Setelah diinstall shortcutnya langsung muncul. Tinggal klak klik biasa kayak buka WP via PC.

wpid-screenshot_2014-03-26-21-57-13.png

Tampilan aplikasi WP – Android

Tampilannya juga hampir mirip. Terus kalau ada komen atau like atau apa-apa gitu kita langsung tau karena ada pemberitahuannya semacam fb/twitter dll-sejenisnya.

Setelah itu, apa ya? Euumm…. ya, silahkan isi blog anda..:mrgreen:

wpid-screenshot_2014-03-26-21-45-44.png

Applikasi WP -Android

 

#Btw saya agak kurang suka dengan penampilan terbaru emoticon di wp ini. Agak gepeng-gepeng kurang jelas gitu. -_-

Salam hangat ^_^

About azzuralhi

Ketika Anda tidak percaya tentang keindahan, selama itu pula Anda tidak akan pernah menemukan keindahan.

Posted on 26 Maret 2014, in Catatan. Bookmark the permalink. 5 Komentar.

  1. Saya pake app ini buat balas komen aja, soalnya kalau ngepos pake ini spasinya suka ga bener, lagian hape sayanya kecil, jadi ga nyaman buat ngetik juga.
    Saya malah suka emot yg baru.😀

    Suka

  2. Nahh… mas Arif, like-nya labgsyng ketauan.. qkqk

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: