Music is….

Here i’m. Tiba-tiba saat ini saya sedang mendengarkan sebuah lagu yang tidak pernah saya bayangkan sebelumnya. Sebuah lagu dengan bahasa Iran, seorang penyanyai yang tidak saya kenal. Owh please, memangnya saya tahu musisi-musisi kelas dunia? Musisi dalam negeri saja saya tidak tahu bagaimana perkembangannya.

Eeeetaaapppi, lagunya lumayan enak lho. Walaupun ngga ngerti dan ngga tahu apa maksud lagu tersebut. Nama penyanyi Ramin Bibak, judul lagu  Sakhte Baram. Bisa curi dengar disini:mrgreen:

Jadi bukan omong kosong kalau ada orang bilang musik itu universal, bisa dinikmati oleh siapa-pun dengan bahasa apapun.

 

 

Music Is The Universal Language

 

About azzuralhi

Ketika Anda tidak percaya tentang keindahan, selama itu pula Anda tidak akan pernah menemukan keindahan.

Posted on 10 Februari 2014, in Catatan. Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. musik memang universal banget. HAnya dengan mendengarkan nada, kemungkinan besar maksud nyanyian bisa tersampaikan.😀

    Suka

Tinggalkan Balasan

