We got it [Again and Again]

Memiliki flatform blog lokal harusnya menyenangkan. Ya, saya yakin para blogger yang lain juga setuju. Karena ini membuktikan bahwa tingkat kemajuan ilmu pengetahuan teknologi Indonesia semakin membaik. Semakin banyak yang mencoba membuatnya, semakin membaik pula tingkatan Iptek kita.

Salah satu flatform lokal yang cukup lumayan dan cukup dapat diperhitungkan adalah blogdetik. Dilihat dari performanya lumayan bagus, nilai plusnya blogdetik sering mengadakan acara, baik kopdar maupun sekedar event menulis seperti sekarang. Tentu ini merupakan sebuah upaya positif untuk membuat para blogger lebih aktif dalam menulis dan menyambangi blognya.

Selain itu, event semacam ini bermanfaat untuk melatih si blogger untuk konsisten dan bertanggung jawab atas keputusannya untuk ikut bagian dalam event. Bagaimana, apakah peserta bisa menyelesaikan tantangan sampai akhir, atau terpaksa berakhir dengan damai.. hahha

saya sendiri, waktu tahu ada event ini langsung semangat 45, apalagi hari pelaksanaan pertamanya pas hari kemerdekaan yaitu tanggal 17 Agustus. Rasanya pas aja waktunya..

Terbukti, dihari pertama saya memang sangat bersemangat. Tapi masuk hari kedua mulai bingung mau nulis apa, padahal hari kedua jatuh pada hari minggu. Alhasil sampai waktu habis saya masih bingung, nambah bingung lagi pas sadar kalau saya ngga bikin postingan apa-apa dihari kedua..😛

Event ini bukan hanya melulu tentang hadiah yang ditawarkan [ini udah saya ulang-ulang kali ya],melainkan kesanggupan kita untuk mengalahkan diri kita sendiri, mengalahkan rasa malas dan enggan, mengalahkan rasa bingung dengan hanya menulis dan menulis.

Hingga hari ke 18 ini, saya yakin masih banyak blogger yang masih bertahan dan bertujuan yang sama dengan saya mencapai garis finis.. yesss

Namun seiring berjalannya waktu, para dblogger dihadapkan pada sebuah dilema. Yeaahhh.. again and again – we got it.

got-it

Ngeblog diblogdetik harus punya kesabaran yang ekstra. Bagus dong ya kalau ngeblog juga dapat sekalian belajar sabar, betapa baiknya maksud tersembunyi dari seringnya jaringan error blogdetik. Over all sebenarnya ketika blogdetik mengalami error dan tidak bisa diakses itu berarti ada sesuatu, yang sebenarnya positif.

Jaringan error terjadi ketika banyaknya yang mengakses jaringan. Ini tentu saja kabar baik, semakin banyak suatu situs diakses berarti situ itu semakin terpercaya.

Jaringan error juga bisa terjadi karena pihak terkait sedang melakukan perbaikan, perombakan sana-sini, perubahan tampilan atau adanya penambahan konten-konten tertentu yang tentu saja tujuannya agar para pengunjung dan pengguna semakin betah tinggal didalamnya.

Jadi, kira-kira kali ini yang bikin jaringan error kenapa ya??

Hmmmm

Sepertinya besar kemungkinan server crash, karena kemarin Dblogger ditantang menulis sesuai tema yang digelontorkan oleh BloggerID dan Bloggernusantara. Kebetulan tema yang diberikan cukup menarik.

Apapun itu, yang penting jangan samapi gugur. Seeerrraaaang sampai akhiirrrr.. yahhaaa:mrgreen:

About azzuralhi

Ketika Anda tidak percaya tentang keindahan, selama itu pula Anda tidak akan pernah menemukan keindahan.

Posted on 4 September 2013, in 30 Hari Nonstop Ngeblog. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: