Super Junior Ngebut

Seseorang tidak serta merta jadi apa yang diinginkannnya. Butuh waktu dan pengorbanan untuk sampai pada titik yang disebut pencapaian. begitu juga dengan Boyband yang satu ini, SUPER JUNIOR. Banyak pengorbanan yang harus mereka lewati,tangisan kesakitan hingga sekarang berganti tangis kebahagiaan. #Just intermezzo😉 (Judulnya ngga banget deh,Infonya dikebut alias diringkas)

Hmmm..sudah berapa lamakah tidak mampir disini..? Lumayan lama ternyata. Dan selama masa Hiatus tersebut banyak hal yang sudah SUPER JUNIOR lewati (yang tentunya tidak lepas dari pengawasan mata dan hati😀 walau tidak sempat diabadikan diblog ku sayaaaang).
1. Ini yang paling nyesek. My baby Kyuhyun kembali mengalami kecelakaan

Pada 8 April, Super Junior’s Kyuhyun terlibat dalam kecelakaan mobil, yang menyebabkan dia menjadi memiliki luka ringan.

Di hari itu, SM Entertaiment mengumumkan secara resmi, “Kyuhyun dirawat karena cedera akibat kecelakaan mobil, pada saatu, ia akan tampil di The Three Musketeers. Kyuhyun mengemusi ke Kwangju Cultural Arts Center jam 5 AM. Saat ia mencoba masuk ke jalur lain, ia menabrak sebuak truk, sehingga terjadi tabrakan kecil. Dia memiliki sedikit memar di kaki dan lengannya, tapi untungnya tulang-tulangnya tidak terluka. Dia sedang menjalani pemeriksaan fisik untuk memeriksa cedera  yang mungkin akan ia alami”

Lalu, pagi ini  Kyuhyun mencoba meyakinkan penggemarnya dengan mengetweet

“I’m Sorry. I’m Sorry”

Aktor Uhm Ki Joon menggantikan Kyuhyun untuk performancenya di “The Three Musketeers” pada tanggal 8 April. [Posted by thefeysture @Asianfansclub]

 

2. Hal yang paling menggembirakan. Akhirnya meraka mau datang ke indonesia. Kyaaaaaa,,,sumpahh senang banget. Tetap senang walaupun pada awalnya pasrah kerena merasa tidak sanggup beli tiketnya. Ditambah karena ini bukan konser tunggal mereka. Tapi Miracle itu memang ada. Biga Hug and Big Thanks for my Lovely sista😀

3. Bang Ichul kena lemparan Led dari fans yang melukai wajah mulusnya. beberapa hari setelah kejadian ini mukanya tampak selalu murung.

Pada tanggal 5 Maret, fans  melemparkan sebuah layar LED ke wajah Heechul saat konser “sushow 3” di  Shanghai. Heechul terpaksa turun dari panggung karena sakit yang dirasakannya. Untuk menjaga luka diwajahnya tersebut, Heechul  harus memakai masker  saat “sushow 3” di Taipei, yang diselenggarakan pada tanggal 12 dan 13maret lalu.

Cedera Heechul terjadi sehari sebelumnya perayaan hari tahun ke-6 setelah ia debut. tapi sekarang dia sudah kembali ceria😀

4. Jadi Duta Masakan Tradisional Korea

Mentri  Pangan, Pertanian, Kehutanan dan Perikanan Korea mengatakan bahwa Super Junior merupakan pilihan yang tepat sebagai anggota yang punya semangat tentang makanan dan masakan  Korea.

5. Jadi Bintang Iklan untuk “Blood Donation” bersama F(x).

6. Siwon dan Donghae mimbintangi Film  ’Extravagant Challenge’ bersama aktris  Ivy Chen dan Bianca Baidan. Sekarang sudah mulai syuting. Kita lait saja hasilnya.🙂

7. Super Junior-KRY (Kyuhyun, Ryewook, Yesung)  menyanyikan theme song untuk Super Star K3. Lagu yang dinyanyikan Suju K.R.Y. akan digunakan untuk menghibur dan untuk mempromosikan para kontestan, yang akan mulai dengan audisi di Busan pada tanggal 24 April sampai November. Judulnya Fly. Lagunya enak,agak beda dengan lagu yang biasa mereka bawakan.

8. Memenangkan berbagai penghargaan. Wajar untuk semua pengorbanan dn segala usaha yang telah mereka lakukan.

9. Pada 29 April, Super Junior-M merilis album repackaged “Too Perfect” yang menampilkan versi CD + DVD baik di Korea dan Taiwan. Album repackaged di arrangement ulang dan menjadi sangat terkenal di  Taiwan, “西风 的 话”,apalagi saat dimasukan menjadi versi acapela dengan komposer Kenzie.

10. Dinobatkan sebagai Bintang K-pop terpopuler di Meksiko. Kalau ada Poling di Indonesia mungkin akan keluar sebagai yang terpopuler juga. May be😀 karena tidak diragukan lagi bahwa di tanah melayu ini pecinta K-pop sudah menjamur sampai ada yang terispirasi untuk debut sebagai Boyband juga. Silahkan, asal tampilkan karya yang orisinil, Bukan hasil comot sana-sini. hahaha😛

11. Bonamana akan rilis dalam bahasa jepang judulnya ‘Bijin’.

12. Keluar masuk rumah sakit, setelah beberapa waktu yang lalu kyuhyun terlihat lemas dan pucat di perjalanannya sampai tidak sanggup berdiri sehingga harus disangga. Tidak terdengar dia dilarikan ke rumah sakit. Mungkin hanya mendapat pengobatan seperlunya dari dokter yang didatangkan secara khusus. Hal ini karena waktu itu mereka harus tampil disuatu acara. Di acara tersebut lagi-lagi Kyuhyun terlihat dengan kaca mata tebal+hitam+besar yang tujuannya untuk menutup matanya yang sembab karena menahan sakit dan kurang istirahat.

Ini benar-benar membuat ku kesal. Setelah kecelakaan beberapa waktu yang lalu Kyuhyun tidak dikasih waktu istirahat yang cukup. Benar-benar raja tega😦

13. Tour SS3 sudah berakhir di Vietnam. Saatnya menyongsong SS4 dan semoga Indonesia masuk list. Amieen

Ini hanya rangkuman yang diambil secara garis besar saja.Untuk lengkapnya silahkan search saja di mbah Google😀

Via : Asianfansclub

About azzuralhi

Ketika Anda tidak percaya tentang keindahan, selama itu pula Anda tidak akan pernah menemukan keindahan.

Posted on 11 Mei 2011, in Hallyu. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: