Istimewanya Kedai Ketan Susu Cilandak

Kedai Ketan Susu Cilandak

Kedai Ketan Susu Cilandak

Anak muda yang ngaku kekinian pasti pada tau dong apa itu Ketan Susu. Yapss.. olahan ketan yang dicampur dengan susu. Kuliner ketan Susu sekarang ini lagi naik daun di kalangan pecinta kuliner dan anak-anak muda gahol Ibu Kota. Jadi kalau kamu masih belum tau apa itu kedai ketan susu, berarti kamu harus banyakin jalan-jalan #eehhh:mrgreen:

Tapi yang satu ini beda dari yang lain, karena dikombinasikan dengan variasi rasa yang banyak di gandrungi masyarakat. Diantaranya ada rasa original, topping srikaya, durian, jagung atau ketan susu bakar.

Cocok banget buat yang suka nongkrong asik bareng sahabat tercinta atau kolega. Sebab lokasinya mudah dijangkau, dan tempatnya cozy abis. Yang bikin adem tuh pas liat musholanya yang beda dari biasanya. Tempatnya juga terbuka, luas dan ada wifi. Hihi

Dengan konsep yang kekinian seperti ini sudah pasti bikin penasaran kita buat mencobanya. Ruang terbuka namun minim kebisingan Jakarta yang super hectic.

==

Pak Iman - Pemilik Kedai Ketan Susu Cilandak, sedang berbagi inspirasi usahanya.

Pak Iman – Pemilik Kedai Ketan Susu Cilandak, sedang berbagi inspirasi usahanya.

Siang itu kami berkesempatan untuk menikmati dinamisnya Kedai Ketan Susu milik Pak Iman. Diawali dengan obrolan ringan, bagaimana perjalanan pak Iman sampai mendirikan kedai tersebut.

Memiliki kesempatan untuk menempuh pendidikan di negeri Paman Sam, dan menjelajahi berbagai negara lainnya, tak lantas membuat Pak Iman terbuai oleh gaya kebaratan. Semakin jauh ia berpetualang, semakin banyak kuliner yang ia cicipi, tetap kuliner Nusantara yang terbaik baginya. Baginya kuliner Nusantara dengan keanekaragaman dan cita rasa yang begitu melimpah tak ada tandingannya di luar sana.

Menyadari hal tersebut, Pak Iman yang seorang pecinta kuliner, tergerak untuk ambil bagian dalam menyemarakkan khazanah kuliner Indonesia. Hal ini juga didorong oleh keinginan untuk mempertahankan resep keluarganya agar tak hilang begitu saja.

Teman Blogger sedang menyimak ilmu yang oke

Teman Blogger sedang menyimak ilmu yang oke

Menurut Pak Iman sukses tidaknya sebuah usaha tergantung niat awal kita. Terutama niat baik. Mungkin terdengar sok idealis, tapi kenyataan ini berlaku bagi Pak Iman Harap, nama lengkap pemilik Kedai Ketan Susu Cilandak, tempat kuliner enak di Jakarta Selatan.

Bahwa dengan niat baik dan konsep yang kuat – tentunya, setiap pengusaha akan memiliki tujuan yang jelas, kuat, dan bermakna. Salah satunya, jadi pengusaha yang tak melulu memikirkan keuntungan, namun juga kwalitas yang baik dan pelayanan yang ramah.

Kedai Ketan Susu Cilandak4

Bagian Kasir. Nampak Ramah

Kedai Ketan Susu Cilandak

Kedai Ketan Susu Cilandak

Pelayanan Yang ramah

Pelayanan Yang ramah

Kumpul asik Bareng Kolega, Keluarga maupun Sahabat

Kumpul asik Bareng Kolega, Keluarga maupun Sahabat

Nah semua aplikasi dari niat baik dan konsep yang kuat itu bisa kita lihat di Kedai Ketan Susu miliknya. Kedai ketan Susu miliknya ini jadi pilihan kuliner masyarakat Jakarta dan sekitarnya.

Uniknya, selain Ketan Susu dengan berbagai rasa, di Kedai Ketan Susu Cilandak kita juga bisa memesan berbagai kuliner nusantara lainnya. Seperti kopi dan minuman rempah-rempah. Jadi kita tidak melulu hanya bisa memesan ketan susu. Menu-menu yang disajikan di kedainya sudah lebih dari 20 menu dan semuanya difavoritkan.

Tempatnya yang terbuka dan luas membuat kami tidak khawatir kehabisan tempat duduk, malah kami betah berlama-lama disana. Apalagi adanya layanan wifi gratis.

WIFI. GRATIS. Dua hal ini mesti digaris bawah dan dibuat tebal biar diingat baik-baik. Saya tahu benar karakter anak nongkorong jaman sekarang lah ya.. sudahlah ya…ga usah malu-malu ngakuin lah yaa.. Pasti pernah ngerasain yang namanya hidup tanpa wifi bagai butiran debu. Gak bisa ngeksis boooo.. eeeaaa..:mrgreen:

Kedai ini dapat menampung sekitar 70 orang pengunjung. Kalau masih ga muat bisa kali ambil tempat duduk di halamannya yang luas dan rindang. Oya Kedai ketan Susu juga bisa dibooking, buat yang pengen ngadain acara arisan atau reuni kecil-kecilan.

Papan Menu Kedai Ketan Susu Cilandak

Papan Menu Kedai Ketan Susu Cilandak

Kedai Ketan Susu Cilandak ini merupakan salah satu tempat hangeout asik di Jakarta Selatan. Terbuka untuk berbagai kalangan. Seperti yang disampaikan Pak Iman, “Saya tidak ada target apa-apa dalam embangun bisnis kuliner ini. Yang terpenting dari awal membuka bisnis ini, konsepnya matang, menunya enak, tempat dan fasilitasnya oke. Itu saya tonjolkan semuanya. Begitu juga dengan harga, ini saya buat agar bisa dinikmati oleh segala segmen.”

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Pengunjung bebas mau ngapain aja, yang penting tetap sopan lah ya. Mau datang pagi, siang, sore maupun malam, suka-suka. Atau mau disana dari pagi sampe malam? Haha

Buat yang pengen ngebuktiin asyiknya hangeout di Kedai ketan Susu Cilandak milik Pak Iman ini, kamu bisa ke :

Jl. Cilandak Tengah No. 3

Telp : 021 96313585

Kontak Kedai Ketan Susu Cilandak

Kontak Kedai Ketan Susu Cilandak

About azzuralhi

Ketika Anda tidak percaya tentang keindahan, selama itu pula Anda tidak akan pernah menemukan keindahan.

Posted on 6 Mei 2015, in Reportase, Sekitar Kita and tagged , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: