Memperkenalkan : Gold Massenger, Karya Anak Bangsa

Diantara teman-teman mungkin ada yang belum tahu apa itu gold massenger. Gold massenger belum lama diluncurkan, ini adalah jejaring sosial yang berfokus pada massenger-perpesanan yang diciptakan 3 orang anak muda yang prihatin terhadap gencarnya aplikasi-aplikasi massenger yang menggempur negeri, akhir-akhiir ini. mereka adalah Tiga orang mahasiswa Pendidikan Olahraga Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sebelas Maret Surakarta, yakni Zandra Dwanita Widodo, Bughy Rubiyanto, dan Hendrik Priyo Utomo kesal dengan layanan BlackBerry Messenger (BBM) yang lelet.

  • Gold Messenger adalah sebuah platform/system komunikasi gratis terintegrasi yang memberi kemudahan, kenyamanan, dan kelancaran dalam menjalani kehidupan sosial dan bisnis sehari-hari.
  • Gold Messenger dipersembahkan secara cuma-cuma (gratis) sebagai bentuk pengabdian dan kepedulian anak bangsa dalam membela negerinya menghadapi serbuan dan perbudakan produk asing.
  • Gold Messenger dibuat oleh tim sukarelawan gabungan yang memiliki komitmen dan satu visi mewujudkan Indonesia Mandiri.
  • Gold Messenger terlahir dan digerakkan dari bahan gabungan antara himpitan ekonomi dan sebuah mimpi besar.

Kenapa anda HARUS memakai Gold Messenger, dan bukan yang lain ?

GRATIS

Kita dapat menggunakan GM tanpa dipungut biaya, tanpa abunemen, dan tanpa pulsa*.

CANGGIH

Memiliki kecanggihan yang tidak kalah dengan messenger lain. Bahkan GM bisa berkomunikasi antar pengguna PC/Notebook, Mac, dan mobile devices seperti: Android, Blackberry, iPhone, Windows Phone, Nokia Symbian, Java, dll

TANPA RESIKO

Tidak merusak/menggangu aplikasi lain yang anda miliki. Kita masih bisa menggunakan aplikasi lain seperti BBM, Facebook, SMS, telepon, dll secara normal.

CEPAT

Dapat mengirim pesan teks, gambar, video, audio secara instan tanpa lelet antara lain karena servernya berkapasitas besar dan berlokasi di Indonesia.
Bandingkan dengan messenger lain yang servernya berada jauh di luar negeri.

EKONOMIS

Kapanpun dan dimanapun lebih murah dari SMS biasa. Dan lebih murah biaya komunikasinya.

PRIVACY

Menjaga kerahasiaan setiap pesan. Setiap pesan dienkripsi dan tersimpan aman di server. Setiap pesan hanya bisa dibaca oleh orang yang berhak.

PEDULI BANGSA

GM adalah bentuk resistensi anak bangsa terhadap serbuan/perbudakan produk asing sekaligus solusi bagi kebutuhan komunikasi yang lebih terintegrasi.
Menggunakan GM berarti dukungan dan apresiasi terhadap pengembangan produk lokal dalam upaya mewujudkan Indonesia mandiri

Klik disini  (http://im.zero-price.com/) untuk informasi lengkap dan download aplikasinya.

Sekilas aplikasi ini mirip dengan YM (Yahoo Massenger), bedanya Aplikasi ini adalah karya anak bangsa. Dan sudah selayaknya kita mendukungnya. Caranya gampang, unduh aplikasi dan gunakan😀 Benar-benar gampang bukan. Oya buat yang udah buat, add saya : azzuralhi

Buat yang bingung pas ngisi inviter pas daftar, pake punya saya aja nih : azzuralhi

Bocororan nih, tampilan pas mau log-in (Ingat harus daftar dulu di link yang tadi saya kasih)

Dan ini tampilan saat kita sudah log-in :

So, Mari dukung karya anak bangsa guys. Daripada terlena dan membesarkan karya dari bangsa lain, sebab semakin banyak yang menggunakan aplikasi ini,maka semakin besar juga peluang kita untuk turut membantu mengembangkan aplikasi-aplikasi positif anak negeri yang lain..😉

About azzuralhi

Ketika Anda tidak percaya tentang keindahan, selama itu pula Anda tidak akan pernah menemukan keindahan.

Posted on 24 November 2012, in Inspirasi, Sosial Budaya, Today. Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. Sebenarnya bagus ,tapi ukuran buat avatarnya terlalu kecil

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: