Sampai Ketemu di #BN2013 – Yogyakarta

Dears,

Sudah lama tidak meninggalkan jejak sehingga tidak heran tempat ini terlihat usang dan tidak terawat. Tapi, sebelumnya saya mau jujur – bahwa sebenarnya saya selalu menyempatkan diri untuk mampir di blog tersayang ini setiap hari, walaupun..yeeaahh..tidak ada satupun artikel terurai sebagai petunjuk jejak.

Terakhir kali saya posting blog itu kira-kira 2 bulan yang lalu – keterlaluan, memang. Dan postingan itu bukan disini, tapi di blogdetik. Tepatnya setelah berakhirnya tantangan 30 hari ngeblog nonstop itu saya tidak membuat postingan satupun. Mungkin saya merasa puas karena berhasil menaklukkan 30 hari tantangan, atau memang dasarnya saya malas.. hahha..whatever :mrgreen:

Yang jelas, selama masa hiatus tersebut ada sesuatu yang begitu menguasai pikiran ini. BAHWA SAYA MERASA BOSAN MENJADI ORANG BAIK.

Hahhaa

Kalian sadar tidak? Jadi orang baik itu benar-benar membosankan. Segalanya terlihat lurus, monoton dan tidak menantang. Dan saya benar-benar BOSAN, MUAK dan semacamnya.

Sesekali saya ingin jadi pembangkang, mengobarak-abrik sebuah peraturan, OOC (out of character) dan bebas tanpa harus terlalu banyak berpikir tentang bagaimana kalau dan jika…. 

Tapi tolong dicatet, perasaan itu cuma sesekali. Karena biar bagaimanapun jadi orang baik tentu jauh lebih baik dari pada jadi seorang pembangkang. 😀

Selama masa hiatus itu, saya sempat pulang ke kampung halaman, mencoba peruntungan – ikut test CPNS. Apapun hasilnya, setidaknya agenda tersembunyi saya mengikuti test itu telah tercapai, yaitu PULANG. Walaupun harus gigit jari karena saya hanya punya 1 hari untuk menikmati rumah tercinta.

Dan sempat ke Bandung juga, AKHIRNYAAA 😀

Mohon dimaklumi ya. Saya memang belum pernah ke Bandung. Hahha…

Selanjutnya sampai ketemu di KOPDAR #BN2013 di Jogja. Rencanya saya dan 2 orang teman berangkat jumat sore/malam dari stasiun senen jam 18.55 dan perkiraannya sampai stasiun Tugu-Jogja sampai jam 3:00 dini hari.

See yaaaa, semoga beruntung 😉

bn2013-potrait-270x250

About azzuralhi

Ketika Anda tidak percaya tentang keindahan, selama itu pula Anda tidak akan pernah menemukan keindahan.

Posted on 27 November 2013, in Catatan. Bookmark the permalink. 4 Komentar.

  1. kalo soal malas update keknya kita samaan deh ya. Hihihi.. 😀

    Suka

  2. dan akhirnya berjumpa di kereta hehehehe
    baru pertama kali mampir disini nih :p

    Suka

  3. dan akhirnya berjumpa di edu hostel hehehehe
    baru pertama kali mampir disini nih :p

    *siap2 dimarahin ama yg komen di atas nih…
    hehe

    Suka

Tinggalkan komentar