[Teaser] Menikmati Jogja – Lagi

???????????????????????

Yosshh… Selamat siang 😀

Ini cerita lama dan agak basi sebenarnya. Bagaimana tidak, perjalanan ini sudah agak lama – 1,5 bulan yang lalu, dan saya baru punya gairah menuliskannya siang ini 😀
Itupun bukan cerita lengkap, karena ini hanya sebatas postingan coba-coba untuk mengetest tema baru Wp-ku

Jadi, pada tanggal 29 Desember tahun lalu (2013 udah tahun lalu ya, walaupun 2014 baru berjalan 10 hari), saya dan 2 orang teman nekat berangkat ke Jogja untuk mengikuti Kopdar Blogger Nusantara. Konon katanya Kopdar ini merupakan Kopdar teranyar dan terbesar se-nusantara Indonesia.

Keputusan panitia mengadakan Kopdar di Jogjakarta tentu merupakan magnet tersendiri bagi setiap peserta, apalagi rencana-awalnya acara ini juga akan dibuka di kesultanan dan  menghadirkan sang Sultan sendiri. Namun karena suatu dan lain hal acara justru dipindahkan ke Joglo Abang, sekalian peresmian sang Joglo.

Singkat cerita, setelah mejeng dan menikmati pemandangan dari rooftoop  Eduhostel  yang berlatar belakang gunung merapi yang ciamik kamipun menuju Joglo abang dan harus sabar nunggu jemputan kloter ke-2. Alhasil nyampai dilokasi acaranya entah sudah sampai mana. :mrgreen:

Blaa..blaa..blaa… dipenghujung acara, saya dan teman memutuskan untuk memisahkan diri dari rombongan. Berbekal SKSD dengan seorang peserta yang kebetulan sedang menempuh pendidikan S2-nya di Jogja dan kebetulan dari Lampung juga, jadilah kami menginap di kost-nya yang dia sebut kerajaan kecil.

Dan petualanganpun dimulai….  😀

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

About azzuralhi

Ketika Anda tidak percaya tentang keindahan, selama itu pula Anda tidak akan pernah menemukan keindahan.

Posted on 10 Januari 2014, in Catatan. Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. Waaah ikutan kopdar blogger nusantara ini ya. Kemaren gak bisa ikutan euy. Selalu mupeng kalo liat poto-potonya. Daaan, jalan-jalan keliling Jogja bikin mupeng berat..

    Suka

  2. Ada acara kopdar nusantara? Baru tahu, hehe…
    Asyik gak mbak? Kan gak semua blogger yang dikenal?

    Suka

  1. Ping-balik: Bromo I’m In Love #4 [On The Way] | A SHORT JOURNEY

Tinggalkan komentar